Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Roy Kiyoshi? Namanya mulai populer saat ia memandu program acara Karma bersama Robby Purba di salah stasiun televisi swasta. Sejak saat itu kehadirannya mulai mencuri perhatian publik, mulai dari penampilan, hingga kemampuannya membaca masa lalu dan masa depan, menjadikannya sebagai salah satu paranormal kondang di Tanah Air.

Kesan mistis kerap ditunjukkan Roy Kiyoshi lewat pakaian sehari-harinya. Di berbagai kesempatan, pria kelahiran tahun 1987 ini kerap menggunakan outfit serba hitam. Tak hanya itu saja, ternyata rumah yang ia tempati pun tak jauh-jauh dari kesan horor atau mistis. Siapa sangka, kabarnya Roy Kiyoshi memiliki ruangan khusus untuk Nyi Roro Kidul. Hal ini diketahui melalui video terbaru Alvin & Friends yang diunggah ke YouTube pada 4 Maret lalu. Di mana Alvin Adam berkunjung ke rumah Roy Kiyoshi.

Dalam video tersebut, tampak Roy Kiyoshi dengan antusias menunjukkan setiap ruangan yang ada di rumahnya serta menceritakan kegunaan dari setiap ruangan tersebut. Rumahnya tersebut terkesan misterius dan unik. Ada beberapa koleksi boneka mistis milik Roy Kiyoshi. Setelah berkeliling, Roy menunjukkan sebuah ruangan yang katanya adalah ruangan khusus untuk Nyi Roro Kidul.

"Di sini merupakan ruangan khusus untuk ibu Ratu Nyi Roro Kidul. Di sini itu aku buat replika kamar 308. Sebenarnya itu, ini fungsinya itu untuk agar kita nggak usah jauh-jauh lah ke sana. Sebenarnya ini tempat yang praktis untuk dedicated untuk ibu Ratu Nyi Roro Kidul, sebenarnya itu kan juga untuk urban legend yang cerita rakyat yang diturunkan? seperti itu," jelas Roy keada Alvin Adam menggambarkan ruang khusus dengan khas warna hijau tersebut yang dilansir brilio.net dari YouTube chanel Alvin & Friends, Kamis (7/3).

Lalu seperti apa suasana mistis yang terbangun di rumah Roy Kiyoshi? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/3).

1. Ini merupakan ruangan khusus bagi Roy untuk berdoa. Untuk mendesain ruangan ini, Roy membutuhkan waktu yang lumayan lama. Di mana ia pembuatannya mulai sejak tahun 2008 dan baru selesai pada tahun 2012.

Potret rumah Roy Kiyoshi  istimewa

foto: YouTube.com

2. Ini juga merupakan salah satu ruangan mistis dengan berbagai koleksi boneka-boneka mistis kolek Roy Kiyoshi.

Potret rumah Roy Kiyoshi  istimewa

foto: Instagram/@roykiyoshi

3. Ruangan di mana Roy sedang bermain piano ini juga terkesan remang dan sangat menyeramkan bukan? Ciri khas Roy Kiyoshi memang terlihat dari setiap sudut ruangan rumahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) pada

 



4. Nah ini yang dimaksud Roy ruang paling sakral, karena diperuntukkan untuk Nyi Roro Kidul. Roy membuat ruangan ini merupakan replika kamar 308 di Pelabuhan Ratu.

Potret rumah Roy Kiyoshi  istimewa

foto: YouTube.com

5. Nah gimana nih menurut kamu? Kesan mistis sangat kuat bukan di rumahnya Roy Kiyoshi? Menurut Alvin Adam, rumah Roy terasa sangat tenang dan sejuk. Nah Roy juga pernah mengatakan bahwa ia kerap gonta-ganti asisten rumah tangga, karena kerap diganggu oleh hantu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Percaya gak percaya dunia supranatural itu ada. Alvin & Friends kali ini mendapat kesempatan mengunjungi kediaman seseorang yang lekat sekali dengan dunia tersebut. Bersama Roy Kiyoshi kita akan mengulas seputar dunia supranatural dan beragam koleksi benda mistis yang dimilikinya. Terlahir sebagai seorang indigo, tentu Roy memiliki penglihatan tentang hal-hal yang mungkin tidak diketahui orang lain. Berkaitan dengan hal itu, lalu apa yang menjadi ketakutan terbesar dalam hidup Roy? Seperti apa sisi lain dibalik sosok Roy yang misterius? Simak kisah selengkapnya dalam Alvin & Friends Senin 4 Maret 2019 Pukul 21.00 WIB hanya di iNews @alvinandfriends_inews @alvinadam1 #roykiyoshi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) pada



6. Ini juga merupakan penampakan rumah Roy Kiyoshi, tampak di ruangan ini Roy memajang foto dirinya dan keluarga, ruangan ini juga tampaknya langsung terhubung dengan dapur.

Potret rumah Roy Kiyoshi istimewa

foto: Instagram/@roykiyoshi

7. Salah satu ruangan yang digunakan Roy untuk melakukan ritual. Tampak begitu menyeramkan bukan?

Potret rumah Roy Kiyoshi istimewa

foto: Instagram/@roykiyoshi

8. Tampak ruang tamu Roy Kiyoshi. Ciri khas rumahnya dengan warna lampu yang kuning. Namun terkesan elegen.

Potret rumah Roy Kiyoshi istimewa

foto: Instagram/@roykiyoshi

9. Lihat saja, bagian dari lampu yang ada di salah satu ruangan rumah Roy Kiyoshi tampak menyeramkan. Namun tentunya ini merupakan hal biasa untuk Roy.

Potret rumah Roy Kiyoshi istimewa

foto: Instagram/@roykiyoshi