Brilio.net - Nama Boy William sudah asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ia dikenal setelah menjadi VJ MTV Indonesia. Tak hanya sebagai presenter, Boy William pun melebarkan sayap di industri hiburan tanah air. Boy terjun ke dunia seni peran dengan menjadi pemain sinetron, FTV hingga film.

Dari hasil kerja kerasnya, pria 28 tahun ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Boy William diketahui memiliki sebuah rumah mewah yang menjadi tempat tinggalnya saat ini.

Berikut brilio.net tunjukkan beberapa potret rumah Boy William dikutip dari channel youtube GTV-Reality, Rabu (4/12).

1. Tampak depan.

potret rumah boy william YouTube

Rumah Boy William tampak begitu besar dan megah. Rumah dua lantai ini didominasi dengan cat berwarna putih.

Bagian halaman rumah Boy William tampak begitu besar. Di halaman rumah ini ditanami dengan berbagai pohon dan tanaman hijau. Hal ini pun membuat rumah Boy tampak Asri.

2. Ruang tengah.

potret rumah boy william YouTube

Bagian ruang tengah rumah Boy William tampak begitu luas. Di dalamnya terdapat sofa panjang dan meja dari material kayu. Ia biasa menggunakan ruangan ini untuk tempat bersantai. Dia pun biasa menjadikan tempat ini untuk mengobrol bersama keluarga ataupun rekan-rekan dekatnya.

3. Kamar pribadi.

potret rumah boy william YouTube

Kamar pribadi Boy William berada di lantai dua. Kamar Boy tampak begitu luas dengan dominasi warna putih. Terdapat sebuah kasur untuk tempat tidur Boy. Di dalam kamarnya, Boy juga menempatkan sebuah televisi untuk menonton.

4. Foto Boy kecil.

potret rumah boy william YouTube

Di rumah Boy William terdapat beragam foto-fotonya. Tampak ada foto-foto Boy William dari kecil sampai dewasa seperti sekarang.

5. Koleksi topi.

potret rumah boy william YouTube

Boy menjadi salah satu artis yang kerap menggunakan topi sebagai aksesoris. Dia ternyata memiliki banyak koleksi topi. Koleksi topinya ini disimpan rapi di dalam kamarnya.

6. Lukisan karya sang kekasih.

potret rumah boy william YouTube

Di rumah Boy William dipajang sejumlah lukisan-lukisan. Di antara lukisan yang dipajang ada karya sang kekasih, Karen Vendela.

"Itu my girlfriend yang suka ngelukis. Jadi kalau main ke sini suka ngelukis doi," kata Boy.

7. Dapur.

potret rumah boy william YouTube

Dapur di rumah Boy William juag didominasi dengan warna putih. Bagian dapur ini terdapat mini bar. Tampak lemari-lemari untuk menyimpan perabotan dapur.

8. Gaya hidup sehat.

potret rumah boy william YouTube

Boy William ternyata menerapkan pola hidup sehat. Setiap pagi Boy mengaku selalu minum jus.

"Setiap pagi pasti ada jus di kulkas. Maksudnya sebelum makan apa apa pasti disedian jus. I think is healty. Kalau hari ini jusnya ada jambu, apel, wortel, pear. Biasain guys kalau pagi minum jus," kata Boy William.

9. Dilengkapi dengan kolam renang.

potret rumah boy william YouTube

Rumah Boy William pun dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. kolam renang ini berada di bagian belakang rumah Boy. Ada juga beberapa kursi yang sengaja ditempatkan untuk tempat bersantai. Di sekelilingnya juga terdapat beberapa jenis tumbuhan hijau.