Brilio.net - Sejak pertama kali muncul nama keluarga Gen Halilintar selalu menjadi sorotan publik. Tidak hanya kehebohan keluarga besar ini, namun juga cerita masing-masing anggota keluarganya. 11 anak pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu juga memiliki beragam usaha. Tak heran jika mereka hidup dengan gelimang harta dari hasil kerja keras tangan mereka.

Keluarga Gen Halilintar kerap mengunggah video hampir di setiap harinya. Beragam kegiatan yang mereka lakukan selalu berhasil menjadi daya tarik bagi para penonton. Bahkan akun YouTube Gen Halilintar saat ini sudah berhasil meraup 13 juta subscribers.

Belum lagi masing-masing anak memiliki channel pribadi dengan pengikut yang tak kalah banyak. Bahkan sulung Gen Halilintar, Atta Halilintar menjadi salah satu YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Maka bukan hal yang mengejutkan jika mereka bisa membeli beragam barang mahal meski masih berusia muda.

Meski sudah berhasil meraup banyak kesuksesan, rupanya anak-anak Gen Halilintar tidak lupa untuk berbakti kepada kedua anaknya. Baru-baru ini Gen Halilintar Boys atau anak laki-laki dari keluarga ini memberikan kejutan untuk ulang tahun pernikahan kedua orangtuanya yang ke-27. Tak tanggung-tanggung, rumah mewah menjadi hadiah yang diberikan anak-anak muda ini.

Dengan beragam fasilitas yang menarik, rumah ini juga memiliki desain yang mewah. Banyak netizen yang salut terhadap aksi anak-anak Gen Halilintar. Nah seperti apa potret rumah pemberian Gen Halilintar kepada kedua orangtuanya? Berikut ulasan brilio.net pada Selasa (31/12) dari channel YouTube Gen Halilintar.

2 dari 4 halaman

1. Inilah fasad rumah mewah dengan 5 lantai ini dipersembahkan Gen Halilintar boys sebagai bentuk rasa terimakasih kepada kedua orangtuanya.

foto: YouTube/Gen Halilintar

2. Memasuki bagian dalam rumah, terdapat meja makan ukuran super besar. Dengan kursi yang berjumlah 13, meja makan ini bisa dinikmati untuk makan bersama seluruh anggota Gen Halilintar.

foto: YouTube/Gen Halilintar

3. Tak ketinggalan, juga terdapat kolam renang di dalam rumah itu.

foto: YouTube/Gen Halilintar

3 dari 4 halaman

 

4. Ada dua kamar utama dalam hunian itu. Rencananya, kamar itu khusus untuk kedua orangtuanya sehingga dapat memilih kamar mana yang lebih disukai.

foto: YouTube/Gen Halilintar

5. Salah satu kamar utama yang diberikan kepada orangtuanya juga dilengkapi dengan ruang kerja dengan desain mewah di salah satu sudut kamar.

foto: YouTube/Gen Halilintar

6. Dalam rumah ini ada ruang game yang bisa digunakan bersama. Seru banget kan?

foto: YouTube/Gen Halilintar

4 dari 4 halaman

7. Kamar utama kedua yang dapat dinikmati orangtuanya memiliki tampilan warna merah yang memberikan kesan berkelas. Ditambah lagi terdapat sofa untuk bersantai di dalam kamar berukuran besar itu.

foto: YouTube/Gen Halilintar

8. Salah satu sudut kamar lain selain kamar utama, dihiasi dengan ornamen bernuansa merah.

foto: YouTube/Gen Halilintar

9. Selain kamar tersebut masih ada pula kamar yang tidak kalah menggemaskan dengan tembok berwarna biru.

foto: YouTube/Gen Halilintar