Brilio.net - Aktor Adjie Pangestu yang memulai kariernya di era 1990-an, menikah dengan aktris seangkatannya, Annisa Trihapsari pada 1999. Namun, sayangnya hubungan rumah tangga keduanya harus berakhir pada tahun 2002.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Sebagai anak selebriti, sosok Rafi Akbar tentu tak lepas dari sorotan. Di usianya yang sudah menginjak 23 tahun, Rafi tumbuh jadi laki-laki yang gagah dan tampan, mewarisi pesona ayah dan ibunya.

Ketampanan Rafi membuatnya digandrungi banyak perempuan. Namun kamu harus siap-siap patah hati, karena ternyata Rafi sudah memiliki kekasih hati. Ia adalah Nabila Febrina, perempuan cantik nan imut yang berstatus sebagai pacar Rafi Akbar. Sebagai pasangan, dua sejoli ini selalu menghabiskan waktu bersama. Hal ini terlihat di berbagai konten bucin mereka yang dibagikan di TikTok.

Penasaran, kan? Yuk, intip potret Rafi Akbar anak Adjie Pangestu pamer kemesraan bareng pacar, dirangkum brilio.net dari TikTok @katbila, Selasa (3/1).