Brilio.net - Istri mendiang Sys NS, Shanty Widhiyarti diketahui kembali naik pelaminan untuk kali kedua. Shanty menikah dengan seorang pria bernama Syaiful di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta, pada Minggu 21 April kemarin. Sebelum menggelar acara resepsi pernikahan, Shanty juga melakukan prosesi pertunangan dihadiri oleh kerabat terdekat dan juga ketiga buah cintanya dari pernikahannya dengan musisi lawas Sys NS.

Sosok pria bernama Syaiful ini ternyata bukanlah orang baru dalam kehidupan Shanty. Pasalnya, diketahui bahwa Shanty dan Syaiful pernah saling jatuh cinta di masa muda mereka. Saat SMA, keduanya diketahui pernah menjalin kasih. Syaiful merupakan kakak kelas Shanty semasa SMA. Pria tersebut pun merupakan cinta pertama dari istri mendiang Sys NS itu.

Kisah cinta keduanya ini diungkap oleh Andri Adhitya Hamid, adik kandung Shanty seperti dikutip dari liputan6.com. "Syaiful adalah cinta pertama Shanty di SMA Al Azhar," tutur Andri.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Syaiful juga mengungkapkan perasaannya terhadap takdir yang ditetapkan oleh Tuhan ini. Keduanya pernah dekat tahun 1985, namun berpisah karena sesuatu hal. Belakangan, keduanya pun dipertemukan lagi setelah sama-sama kehilangan orang yang dicintai mereka. Hubungan mereka kemudian kembali dekat dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rahasia Tuhan dalam diri manusia – Tuhan sudah mengatur kehidupan manusia, dan manusia hanya tinggal menjalankannya sebaik mungkin dengan selalu memohon bimbingan dan ridha dari Yang Maha Super Jagoan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa. Tuhan sudah menetapkan takdir setiap hamba-Nya yang berupa rejeki, jodoh dan kematian. Rahasia Tuhan dalam Diri Manusia seperti dalam hal rezeki, jodoh, maut menjadi hak prerogatif Allah SWT dan semua itu menjadi hujah bagi orang -orang yang berpikir. Tuhan telah merajut sesuatu yang tidak pernah diketahui hambanya... Shanty dan Saya sudah lama mengenal satu dengan lainnya, kami sempat dekat (1985) dan terpisah karena satu dua hal..., belakangan ini kami bertemu (lagi) dan mencoba menjalin hubungan lebih jauh... Dengan segala kelemahan dan kekurangan kami, tentunya Almarhum Ayah Sys (ayahanda dari Kak Syanin, Mas Sabda dan Ade Sadhe), dan Almarhumah Mama Yulianti (ibunda dari Jimbo Rizky) tetap dan selalu ada dihati kami.

A post shared by achoybahri (@achoybahri) on

 

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (22/4), berikut 7 potret pernikahan istri mendiang Sys NS dengan cinta pertamanya yang so sweet abis.

1. Pasangan ini menikah dengan konsep pernikahan bernuansa rustic yang indah.

shanty sys ns menikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@shantywsh

2. Shanty merupakan janda tiga orang anak, sementara Syaiful memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya.

shanty sys ns menikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@shantywsh

3. Putra dan putri kedua mempelai pun telah menyetujui pernikahan orangtuanya ini.

shanty sys ns menikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@shantywsh

4. Bahkan, mereka kompak menemani sang ibunda dengan busana putih di hari bahagianya ini.

shanty sys ns menikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@sabdaahessa

5. Keduanya mengikat janji suci setelah menggelar pertunangan yang disaksikan oleh kedua keluarga.

shanty sys ns menikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@bantudekor

6. Resepsi pernikahan keduanya dihadiri oleh sejumlah selebriti senior, salah satunya Marini Zumarnis.

shanty sys ns menikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

7. Selain itu, ada pedangdut Kristina yang hadir di pernikahan sahabatnya ini.

shanty sys ns menikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@kristinadangdut

8. Pernikahan keduanya digelar di lapangan baseball lho.

shanty sys ns menikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@bantudekor

9. Digelar di lapangan baseball karena putra dari Syaiful merupakan seorang atlet baseball.