Brilio.net - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sukses membuat publik terkejut dengan kabar terbarunya. Yap, setelah 9 tahun menjalin kasih, pasangan ini resmi mengikat janji suci pernikahan pada Senin (6/6) kemarin. Prosesi akad nikah keduanya digelar di Hotel Fairmont, Jakarta dengan dihadiri Jaksa Agung, Burhanuddin sebagai saksi.

"06.06.2022, Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier di caption unggahannya pada Senin (6/6/2022).

Di prosesi pernikahan Deddy dan Sabrina, tak luput curi perhatian potret Nada Tarina Putri. Anak angkat Deddy ini tampil cantik dalam balutan dress off shoulder warna ungu. Saat mendampingi Sabrina di prosesi akad nikah, banyak warganet yang menyebut potret keduanya mirip seperti kembar.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6), potret Nada anak angkat Deddy Corbuzier dengan Sabrina.