Brilio.net - Sosok Mischa Chandrawinata populer di dunia hiburan Tanah Air karena telah malang melintang tampil di layar kaca. Mischa merupakan aktor yang kerap membintangi sinetron dan film layar lebar. Pesona Mischa tak pernah luntur, dan kisah asmaranya pun kerap menarik perhatian.

Seperti baru-baru ini Mischa Chandrawinata sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Mischa disebut memiliki kedekatan dengan Amanda Manopo. Kabar kedekatan keduanya menuai beragam komentar dari fans, terutama para penggemar Mischa Chandrawinata.

Bagaimana sih perjalanan Mischa di dunia hiburan Tanah Air dari awal karier hingga kini? Berikut 9 potret Mischa Chandrawinata dari awal karier hingga kini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/2).

1. Model cover majalah

Mischa © 2022 brilio.net

foto: merdeka.com

Mischa Chandrawinata memulai kariernya pada tahun 2004 sebagai model cover majalah bersama kembarannya, Marcel Chandrawinata dan kakak perempuannya Nadine Chandrawinata. Sibling goals banget ya.

2. Membintangi Film "Apa Artinya Cinta"

Mischa © 2022 brilio.net

foto: YouTube/apa artinya cinta

Film "Apa Artinya Cinta" merupakan film pertama Mischa Chandrawinata yang tayang di bioskop pada tahun 2005 yang dibintanginya bersama Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Dalam film ini Mischa Chandrawinata berperan sebagai Rio.

3. Bermain sinetron "Pangeran Penggoda"

Mischa © 2022 brilio.net

foto: blogspot/ helloskyblu.blogspot.com

Bermain sinetron "Pangeran Penggoda" tahun 2006, Mischa Chandrawinata berperan sebagai Tora dengan partner bermain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

4. Membintangi Film "Summer Breeze"

Mischa © 2022 brilio.net

foto: IMDb

Tahun 2008 bersama kembarannya Marcel Chandrawinata, Mischa Chandrawinata membintangi film "Summer Breeze" dengan Chelsea Olivia. Dalam film ini Mischa Chandrawinata berperan sebagai Arez.

5. Bermain Sinetron "Kemilau Cinta Kamila"

Mischa © 2022 brilio.net

foto: blogspot/ for-arini.blogspot.com

Membintangi sinetron dengan episode terbanyak pada tahun 2010, nama Mischa Chandrawinata makin dikenal masyarakat luas. Dalam sinetron ini Mischa Chandrawinata berperan sebagai Edoardo Putra/ Andreas.

6. Bermain sinetron "Anak Jalanan"

Mischa © 2022 brilio.net

foto: YouTube/ RCTI-LAYAR DRAMA INDONESIA

Dalam sinetron yang tayang pada tahaun 2015-2017 ini Mischa Chandrawinata berperan sebagai Chandra, beradu akting dengan pemeran utama Stevan William.

7. Bermain sinetron "Anak Langit"

Mischa © 2022 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Sinetron "Anak Langit" tayang pada tahun 2017-2020 merupakan salah satu sinetron yang dibintangi oleh Mischa Chandrawinata dengan peran sebagai Erland atau Edward.

8. Menjadi pembawa acara

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mischa Chandrawinata (@mischach)

Tak hanya berperan di sinetron dan film layar lebar, Mischa Chandrawinata juga pernah menjadi pembawa acara musik Dahsyat.

9. Bermain sinetron "Samudra Cinta"

Mischa © 2022 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Sinetron terbaru yang diperankan oleh Mischa Chandrawinata adalah "Samudra Cinta". Beradu akting dengan Cut Syifa, Mischa Chandrawinata berperan sebagai Ariel. Lewat sinetron ini Mischa berhasil mendapatkan penghargaan dari SCTV Award 2020 sebagai Aktor Utama Paling Ngetop.

Reporter: Anindya Kurnia