Brilio.net - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan sukses menarik banyak perhatian. Mulai dari alur cerita apik, episode panjang menarik hingga karakter para pemain yang menggelitik. Dikatakan menggelitik karena setiap karakter dalam sitkom ini memiliki ciri yang melekat. Potret mesra Febry Khey bareng suami

Namun tahukah bahwa di kehidupan nyata, Surti yang diperankan oleh Febri Khey adalah wanita yang ekspresif! Suami Febri Khey, Sutan Simatupang pernah mengatakan bahwa istrinya (Febri Khey) adalah wanita pencemburu. “Saya memberi tahu istri bahwa saya enggak punya perasaan dengan perempuan itu karena cuma akting. Istri saya cemburuan banget orangnya,” ungkap Sutan yang dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa,31 Oktober 2017.

Padahal yang 'Surti' cemburui adalah karakter Sutan Simatupang yang dalam sinetron yang digambarkan suka menggoda wanita. Nah jadi penasaran kan bagaimana potret Surti dengan suami di sitkom dan asli. Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Senin (3/4).