Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/pep)

15 Mei 2019 18:24

9 Potret masa kecil Natasha Wilona, bukti cantiknya dari dulu

Tak hanya berparas ayu, namun kariernya di dunia hiburan Tanah Air cukup bagus..

9 Potret masa kecil Natasha Wilona, bukti cantiknya dari dulu

View Image



foto: Instagram/@natashawilona12

Brilio.net - Natasha Wilona merupakan idola bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak hanya berparas ayu, namun kariernya di dunia hiburan Tanah Air cukup bagus. Perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini pertama kali memulai debutnya sebagai Cherry di sinetron 'Yang Masih di Bawah Umur' pada tahun 2012.

Kini namanya kian melambung, bahkan ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria lawan mainnya di sinetron. Salah satu yang cukup diingat oleh masyarakat adalah hubungannya dengan Stefan William. Sayangnya, hubungan mereka berakhir di tahun 2016 dan kemudian Stefan menikah dengan Celine Evangelista.

Terakhir Natasha Wilona dikabarkan menjalin hubungan dengan Verrell Bramasta pada akhir tahun 2017 lalu. Namun kini tampaknya hubungan mereka sedang tidak harmonis, bahkan kabarnya mereka sudah tak bersama lagi.

Di balik kehidpan pribadinya, sosok Natasha Wilona merupakan aktris yang cantik dan imut. Ia juga dikenal sebagai sosok yang menyenangkan. Nah ternyata cantiknya Natasha Wilona ini sudah sejak dulu lho, hal ini diketahui dari beberapa unggahan foto masa kecilnya.

Tentunya penasan dong, seperti apa sih sosok Natasha Wilona kecil? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/5).

Loading...

1. Sedikit bikin pangling ya, tapi dari kecil udah gemesin banget nih.

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@natashawilona12

2. Natasha Wilona lahir di Jakarta 15 Desember 1998, masih cukup muda bukan? Sejak kecil memang dirinya sudah memiliki wajah seorang bintang.

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@natashawilona12

3. Nah dari kecil Natasha Wilona sudah berprestasi lho, tak heran ketika beranjak dewasa ia bisa menunjukkan karier cemerlangnya.

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@natashawilona12

4. Benarkan? Wajahnya memang sudah imut sejak dulu. Gemesin.

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@ftheresia69

5. Coba tebak, yang mana Natasha Wilona? Tentunya yang paling imut bukan?

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@ftheresia69

6. Nih bukti kalau dirinya dari kecil sudah mengikuti berbagai lomba. Jadi tampik di hadapan publik, bukan hal baru lagi buat Natasha Wilona.

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@ftheresia69

7. Waktu TK, wajahnya Wilona sudah bikin pangling. Imut banget.

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@ftheresia69

8. Wilona memiliki darah Tionghoa-Indonesia, jadi nggak heran kalau dirinya cantik benget.

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@natashawilona12

9. Gimana menurut kamu? Imut banget kan?

Potret masa kecil Natasha Wilona istimewa

foto: Instagram/@ftheresia69

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Natasha Wilona Gaya Selebriti Transformasi Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE