Brilio.net -  Ajang pencarian bakat melahirkan banyak bintang baru di Tanah Air. Salah satu yang nggak asing di telingamu adalah Indonesian Idol. Kompetisi bernyanyi ini sudah melahirkan banyak sosok berbakat yang eksis hingga saat ini. Sebut saja Judika, Gisella Anastasia, Marion Jola, Delon, Lyodra, dan Tiara yang ramai diperbincangkan publik.

Kemampuan para jebolan Indonesian Idol ini mampu menyihir para penggemar di seluruh Indonesia. Nggak cuma kemampuan mengolah vokal yang menjadi sorotan, kehidupan pribadi mereka pun banyak mengundang rasa penasaran.

Salah satu yang sempat mencuri perhatian publik adalah potret masa lalu para Idol ini. Nggak sedikit di antara mereka yang rupanya sudah memiliki aura bintang sejak kecil. Ada juga yang sudah terlihat menggemaskan di usia belia.

Nah mau tahu seperti apa saja potret masa kecil jebolan Indonesian Idol? Simak yuk dalam ulasan brilio.net pada Selasa (7/7) dari berbagai sumber berikut ini.

 

1. Delon.

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

Nama Delon dikenal semenjak menjadi finalis Indonesian Idol pada babak awal. Runner up Indonesian Idol tahun 2004 ini juga membuat banyak orang jatuh hati pada suaranya. Meski nggak menjadi juara, Delon berhasil membuktikan eksistensinya di dunia entertain.

Potret lawas sang bintang pun juga terlihat seperti dalam unggahan di akun pribadinya tersebut. Saat masih kecil Delon tampak begitu imut, sedangkan saat remaja wajah rupawannya semakin terpancar saat memakai kemeja kotak-kotak biru tersebut.

 

2. Judika.

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jud1ka

Karier Judika kini semakin melambung di industri muskik Tanah Air. Ia dipercaya menjadi juri dari ajang Indonesian Idol. Tapi sebelum meraih posisinya kini, Judika merupakan peserta dalam ajang tersebut.

Suami dari Duma Riris ini adalah runner up Indonesian Idol musim kedua. Ngga berhenti sampai disitu, Judika berhasil membuktikan kemampuannya dengan menyabet sejumlah penghargaan hingga saat ini.

Pria berusia 41 tahun itu juga sempat membuat para fansnya terkejut dengan potret masa lalunya. Gimana nih menurut kamu, lebih keren masa lalunya atau Judika yang sekarang? 

 

3. Gisella Anastasia.

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Kemampuan Gisel dalam bernyanyi memang nggak perlu diragukan. Mengawali karier melalui Indonesian Idol di tahun 2008 silam, Gisel melanjutkan karir di dunia hiburan sebagai penyanyi, model, dan aktris.

Ibu dari Gempi ini juga mencoba bermain dalam sederet film, sinetron, dan FTV. Selain kariernya, masa lalu Gisel juga nggak kalah menarik. Hal itu terbukti saat Gisel mengunggah potret masa lalunya yang tampak begitu menggemaskan. Bahkan ia juga terlihat seperti kembar dengan Gempi nih.

 

4. Citra Scholastika.

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@citrascholastika

Citra Scholastika menjadi finalis Indonesian Idol musim keenam yang namanya tenar di masyarakat. Punya suara unik dan gaya memukau, membuat Citra kerap mencuri perhatian publik.

Nggak ketinggalan dengan jebolan Idol lain yang mengunggah potret masa lalunya, Citra juga mengunggah masa kecilnya yang sedang bersama dengan sang ibunda. Potret ini jadi bukti kalau paras imut Citra nggak berubah dari dulu.

 

5. Ihsan Tarore.

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ihsantarore

Sosok Ihsan Tarore juga susah dilepaskan dari Indonesian Idol. Finalis Indonesian Idol musim ketiga ini dikenal dengan suaranya yang khas. Ia juga semakin dikenal karena saat itu menjadi finalis termuda dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Potret lawas Ihsan Tarore pun tak ketinggalan pernah diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Nggak banyak yang berubah dari potret lawas Ihsan dengan potretnya saat ini. Hanya saja kini Ihsan terlihat lebih gagah dengan tubuhnya yang lebih berisi.

 

6. Marion Jola.

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lalamarionmj

Siapa sih yang nggak kenal dengan perempuan cantik ini? Marion Jola sudah mencuri hati publik sejak hari audisinya. Perempuan cantik berusia 20 tahun ini cukup banyak mengeluarkan sederet singlenya yang sukses meraih sejumlah penghargaan.

Pada saat hari ulang tahunnya 12 Juni 2020 lalu, Marion Jola mengunggah potret lawas masa kecilnya dalam gendongan orangtua. Seperti potret ini wajah imut sang bintang begitu menggemaskan.

 

7. Brisia Jodie.

 

 

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@brisiajodie96

Nggak ketinggalan juga Brisia Jodie. Perempuan imut ini selalu membuat penggemarnya gemas dengan suara dan wajahnya. Ia sempat mengunggah potret lawas masa kecil seperti potret ini.

Ikut dalam challenge populer Brisia Jodie tak segan menampakkan wajahnya yang masih polos tersebut. Meskipun terlihat tanpa make-up tapi wajah manis Brisia Jodie nggak berubah sampai saat ini.

 

8. Tiara Andini.

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tiaraandini

Tiara Andini menjadi salah satu bintang muda yang bersinar saat ini. Setelah keluar sebagai runner up Indonesian Idol 2020, Tiara sudah berkolaborasi dengan beragam musisi papan atas.

Gadis cantik kelahiran 23 September 2001 ini sukses menarik perhatian masyarakat dengan penampilan memukau dan suara emasnya. Termasuk juga saat ia mengunggah foto lawasnya yang terlihat sangat menggemaskan. Duh jadi pengen cubit pipinya deh!

 

9. Lyodra Ginting.

Potret masa kecil jebolan Idol © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lyodraofficial

Suara merdu Lyodra memang sudah diakui banyak orang. Terbukti juga ia lolos menjadi juara pertama Indonesian Idol 2020. Cewek yang sering dipanggil Lyly ini membuktikan kemampuannya dalam bernyanyi nggak main-main. Terlihat juga ia sudah mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi sejak usia belia.

Selain itu ia juga tergabung dalam "Di atas Rata-rata" di bawah didikan Erwin Gutawa. Potret masa kecilnya saat berlatih dengan Erwin Gutawa pun membuat orang terkesima dengan wajah imut Lyodra.