Brilio.net - Buat kamu penggemar sinetron Cinta Karena Cinta, pasti nggak asing dengan karakter Ayu yang diperankan Cut Sarra? Dalam sinetron tersebut, karakter Ayu merupakan sosok antagonis yang mengadopsi Mila (Gabriella Larasati), kakak Jenar (Natasha Wilona).

Langganan dapat peran antagonis, akting Cut Sarra dalam Cinta Karena Cinta sukses para penonton geregetan. Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 1999, peran antagonis sudah begitu melekat dalam diri pemilik nama lengkap Cut Ance Sarra ini.

Dikenal sebagai sosok ibu-ibu yang jahat dalam sinetron, image tersebut tentu nggak berlaku dalam keseharian Cut Sarra. Seleb berdarah Aceh ini merupakan sosok ibu penyayang dan dekat dengan anak-anaknya. Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Sarra kerap membagikan momen kebersamaannya bersama sang putri bernama Latisa.

Memiliki putri yang beranjak dewasa, kebersamaan yang dipamerkan Cut Sarra bersama putrinya tersebut malah terlihat bak kakak-adik lho. Nggak percaya? Yuk, buktikan lewat sembilan potret kedekatan Cut Sarra dan putrinya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @cut_sarra, Sabtu (18/1).


1. Senyum yang mirip dan gaya rambut yang sama bikin potret selfie Cut Sarra dan sang putri ini bak kakak-adik.



2. Liburan bareng di luar negeri, Cut Sarra dan Latisa tampil kompak dengan outfit sama dari atas kepala hingga ujung kaki.



3. Nah, kalau lihat kebersamaan Cut Sarra dan Latisa ini lebih cocok jadi kakak-adik, kan?


2 dari 3 halaman



4. Pasangan ibu dan anak ini memang kompak banget dalam urusan selfie.



5. Potret kebersamaan Cut Sarra dan putrinya ini sekaligus jadi bukti kalau paras cantiknya nggak kemakan usia.



6. Kalau foto selfie pakai filter kayak gini malah bikin potret mereka terlihat makin mirip.


3 dari 3 halaman



7. Cut Sarra dan putrinya ini memang kompak banget deh dalam urusan outfit.



8. Sama seperti sang ibu, Latisa juga punya bakat di dunia seni lho. Doi juga dikenal sebagai seorang model.



9. Setuju dong, kalau Cut Sarra dan putrinya ini memang bak kakak-adik?