Brilio.net - Menjelang pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ziarah ke Makam Raja Mangkunegaran di Astana Mangadeg Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (29/11). Ziarah tersebut dilakukan karena dua sejoli itu akan menggelar resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran Solo pada 11 Desember mendatang.

Saat ziarah ke makam pendiri Pura Mangkunegaran, Pangeran Sambernyawa atau KGPAA Mangkunegara I, Kaesang tampak mengenakan busana adat Jawa beskap Jawi jangkep, lengkap dengan blankon. Sedangkan Erina terlihat mengenakan kebaya hitam yang dipadu dengan bawahan jarik, tak lupa rambutnya disanggul untuk menyempurnakan penampilannya. Di acara sakral ini, keduanya terlihat mesra dan serasi.

Kabar kunjungan Kaesang dan Erina ke makam raja Mangkunegara ini kemudian viral di media sosial. Netizen pun mendoakan agar seluruh prosesi pernikahan yang akan keduanya laksanakan, berjalan dengan lancar. Lebih lanjut, yuk intip sembilan potret Kaesang dan Erina Gudono ziarah makam Raja Mangkunegara, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/11).

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN