Brilio.net - Wulan Guritno merupakan seorang pemeran, model, pengusaha dan presenter keturunan Jawa dan Inggris. Memiliki nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno yang lahir pada 14 April 1980. Dalam kariernya, Wulan Guritno sudah mendapatkan empat Piala Citra Festival Film Indonesia, tiga di antaranya sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Kehidupan pribadinya mengalami lika liku yang sangat panjang. Dua kali menikah namun berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya, Wulan Guritno dikaruniai tiga orang anak di antaranya Shaloom Razade Syach, london Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri.

Setelah bercerai dengan suami keduanya pada 8 April 2021, Wulan Guritno belakangan ini publish foto bersama sang kekasih dalam unggahan akun sosial media pribadinya. Hal tersebut menjadi sorotan publik pasalnya dalam fotonya mereka sedang liburan bersama.

Nama kekasih Wulan Guritno merupakan Sabda Ahessa yang merupakan putra mendiang Sys NS dan Shanty Widhiyanti yang lahir pada 21 Maret 1996. Dia juga pernah membintangi film Pacarku Anak Koruptor. Selain itu, Sabda Ahessa dikenal sebagai pebasket dan model.

Hubungan mereka juga sudah berada di tahap pengenalan dengan keluarga besar masing-masing. Terutama ibunda Sabda Ahessa yaitu Shanty Widhiyanti. Kedekatannya sudah mendapatkan restu dari sang ibunda Sabda Ahessa, menurutnya Wulan Guritno cocok mendampingi putranya.

“Kalau buat saya yang penting kebahagiaan anak. Saya nggak bisa bilang kamu nggak boleh, kamu boleh, nggak bisa. Anaknya cocok go a head. Kebahagiaan anak dia yang menentukan sendiri, kalau dia cocoknya sama Wulan kenapa enggak. Saya pasti merestui," kata Shanty Widhiyanti seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Sosok ibunda Sabda Ahessa juga menjadi salah satu sorotan publik. Pasalnya ibunda Sabda Ahessa ini memiliki paras yang cantik dan bergaya sosialita. Berhijab, Shanty tetap terlihat kece dan fashionable bak ABG.

Berikut brilio.net rangkum dari beberapa sumber gaya ibunda Sabda Ahessa yang cantik dan memukau, Kamis (10/11).