Brilio.net - Bagi kamu penggemar Indonesia Idol tentu tidak asing dengan sosok Ghea Indrawari. Penyanyi yang terkenal melalui ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini memang tidak pernah luput dari perhatian masyarakat. Bukan hanya memiliki suara yang unik, ia juga jago memainkan alat musik gitar. Tak heran jika banyak sekali penggemar yang menyukai perempuan berambut panjang ini.

Namun pernahkah kamu membayangkan ternyata idola yang kamu sukai juga pernah halu seperti kamu? Seperti yang baru-baru ini terjadi, Ghea mengunggah foto di Instagram pribadinya tengah bersama salah satu anggota BTS. Seperti yang diketahui sebelumnya, ternyata Ghea penggemar dari boyband asal Korea ini lho.

Penyanyi asal Singkawang, Kalimantan Barat ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga personel BTS. Dalam foto tersebut memperlihatkan Ghea tengah memegang anjing bersama Suga. Bersama dengan Ghea, Suga pun terlihat bergembira dengan gaya 'peace'-nya. Sontak unggahan Ghea dikomentari oleh banyak warganet yang menyebutkan bahwa penyanyi ini ternyata juga bisa halu.

"Kenapa artis" cantik pada halu sih?" ungkap akun @kacculll.

"Ternyata cewek cantik bisa halu juga," ungkap akun @danni_dan46.

Loading...

"Ternyataa ghea juga haluuu," ungkap akun @putrinazzh.

"Welcome to haluworld," ungkap akun @ellaftrnii.

"Alhamdulilah di dunia ini gak cuma aku sendiri yg suka halu," ungkap akun @hysenn3.

Ternyata bukan hanya sekali, Ghea bahkan terlihat beberapa kali mengunggah foto dengan mengedit dirinya saat bersama beberapa anggota BTS yang lain. Lewat akun Instagram pribadinya, Ghea seolah-olah kenal dengan anggota BTS yang lain hingga menandai akun Instagram official tersebut dengan harapan dapat dilirik oleh personelnya.

Berikut brilio.net rangkum potret Ghea Indrawari edit foto dengan member BTS, Rabu (11/3).

1. Dalam captionnya, Ghea menuliskan 'Happy birthday sayangku. Seneng banget ya beb'.

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

2. Tak hanya sekali, Ghea juga mengucapkan ulang tahun dan mengedit dengan personel BTS yang lain.

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

3. Bahkan, editannya dengan Jin BTS pun benar-benar bikin warganet mengapresiasi dengan keahliannya dalam mengedit.

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

4. Bagi kamu yang suka sama Jimin, jangan pada iri ya.

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

5. Wah bener-bener diacungi jempol deh editan Ghea.

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

6. Namjoon aja sampai nggak bisa jauh dari Ghea lho.

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

7. Mantap Ghea, lanjutkan.

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

8. Enggak hanya foto saja, Ghea juga vidcall dengan salah satu personel BTS.

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

9. Kira-kira ini hanya editan apa beneran ya?

potret ghea edit foto dengan member bts Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

RECOMMENDED BY EDITOR