Brilio.net - Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah saat ini tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Tak sendiri, ia berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan termasuk kekasihnya, Thariq Halilintar hingga beberapa selebgram lainnya seperti Keanu dan Fadil Jaidi.

Fuji dan rekan-rekannya berangkat umrah diajak oleh salah seorang pengusaha yang memiliki bisnis di bidang gadget, yakni Putra Siregar. Dalam beberapa potret yang dibagikan, terungkap bahwa ternyata Fuji juga mengajak pengasuh Gala Sky yang bernama Ida Wida. Keduanya kerap menunjukkan potret keakraban selama di sana.

Selama menjalankan ibadah umrah, Fuji tidak lupa membagikan pengalamannya berupa foto dan video. Tak sedikit pula netizen yang terpukau melihat Fuji yang berpenampilan serba tertutup.

Seperti apa potretnya? Yuk, simak seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @fuji_an, Kamis (24/3).

1. Thariq Halilintar dan Fuji diketahui berangkat ke Tanah Suci guna melakukan ibadah umrah. Keduanya berniat untuk beribadah sekaligus merasakan bulan Ramadhan di sana.

foto: Instagram/@fuji_an

2. Fuji juga mengunggah fotonya saat sedang berada di depan Kabah. Dalam postingannya itu, Fuji bersyukur karena bisa datang menjalankan umrah ke Tanah Suci.

foto: Instagram/@fuji_an

3. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tampak cantik dan anggun mengenakan busana muslim putih, dengan hijab putih. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikannya dan dianggap sangat pantas mengenakan hijab.

foto: Instagram/@fuji_an

2 dari 3 halaman

4. Fuji juga tak lupa mengabadikan sejumlah momen bersama pengasuh Gala itu.

foto: Instagram/@fuji_an

5. Fuji mengatakan bahwa membawa Ida Wida untuk melaksanakan umrah merupakan impian almarhumah kakak iparnya, Vanessa Angel. Kini, impian almarhumah tersebut berhasil diwujudkannya.

foto: Instagram/@fuji_an

6. Arab Saudi merupakan salah satu negara yang selalu memiliki cuaca cerah. Alhasil, Fuji dan teman-temannya harus menggunakan kacamata hitam karena kondisinya terlalu silau.

foto: Instagram/@fuji_an

3 dari 3 halaman

7. Beberapa kali gadis kelahiran 3 November 2002 ini menyempatkan berfoto bersama rekan lain berlatar gedung bertingkat di sekitar Kabah.

foto: Instagram/@fuji_an

8. Memasuki malam di Mekkah, Fuji berganti pakaian ke tema serba hitam. Berbeda dari kesehariannya, ia tampak sangat cantik dan kalem saat mengenakan busana muslimah.

foto: Instagram/@fuji_an

9. Terlihat Fuji dan Ida merasa sangat bahagia. Terpancar aura kebahagiaan dan senyuman tulus mereka yang melakukan ibadah secara langsung di Tanah Suci.

foto: Instagram/@fuji_an