Brilio.net - Pada era 90-an, telenovela menjadi tayangan populer di televisi. Tayangan asal Amerika Latin ini populer dengan kisah yang menyuguhkan intrik cinta dan keluarga. Maka nggak heran jika tayangan ini begitu digemari oleh penonton.

Bagi para pecinta telenovela pasti ingat dengan serial Carita de Angel, Esmeralda, dan Rosalinda. Rupanya ada satu telenovela yang juga populer kala itu, yaitu berjudul Impian Chabelita.

Telenovela Impian Chabelita atau yang dikenal dengan nama asli Gotita de Amor ini cukup melegenda di Indonesia. Impian Chabelita mengisahkan gadis yang ditinggalkan di panti asuhan. Ia tumbuh menjadi gadis kecil yang pemberani. Hingga ia melakukan petualangan untuk menemukan ayah kandungnya yang dikabarkan masih hidup.

Belasan tahun berlalu, para pemain Impian Chabelita masih eksis hingga sekarang, lho. Beberapa di antaranya masih berkarier menjadi artis. Penasaran dengan perubahan mereka? Yuk, simak potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/7).