Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron Ronaldowati? Sinetron yang tayang tahun 2008 ini bercerita soal pesepakbola anak dari kampung yang bernama Wati. Wati yang jago main bola sering diremehkan karena ia merupakan seorang perempuan. Namun ia tak kekal lelah dan terus berjuang hingga akhirnya bisa menjadi pemain bola.

Sinetron ini sangat populer pada masanya. Nggak heran jika sinetron ini mendapatkan dua musim penayangan. Bukan hanya kisahnya yang menarik, para pemainnya yang merupakan anak-anak menjadi daya tarik tersendiri.

Seperti karakter Iwan, kakak Wati yang turut mencuri perhatian penonton. Dengan rambut ikalnya, Iwan kerap bikin kesal penonton karena ulahnya yang usil terhadap tim Wati.

Diperankan oleh Baron Yusuf, penampilannya usai 15 tahun penayangan Ronaldowati pun mengalami banyak perubahan. Beranjak dewasa, kini Baron tampil semakin macho. Sosoknya pun masih wara-wiri menghiasi layar kaca.

Lebih lanjut, yuk kita simak potret dulu dan kini kakak Wati ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/2).