Brilio.net - Aktor muda dan berbakat Bio One sukses memerankan salah satu karakter legend dari salah satu anggota Srimulat, yaitu mendiang almarhum Gepeng. Film yang sudah tayang di bioskop pada 19 Mei 2022 ini menyuguhkan akting Bio One yang penuh totalitas.

Tidak sekadar mendalami peran dari karakter Gepeng, melainkan Bio One rela mengubah penampilannya yang persis dengan mendiang Gepeng. Bio melakukan perubahan mulai dari gaya berpakaian, gaya rambut, hingga rela menguruskan badan agar mirip dengan mendiang Gepeng. Bahkan logat berbicara Bio One pun turut berubah.

Totalitas aktor yang saat ini berusia 24 tahun pada saat memerankan Gepeng itu pun menuai pujian dari berbagai pihak. Terutama dari pihak keluarga seperti istri mendiang Gepeng.

Aktor yang memiliki nama lengkap Juan Bio Subiantoro yang lahir di Palu, Sulawesi Tengah, pada tanggal 1 Januari 1998 memulai karier sebagai artis cilik. Sebagai seorang artis yang sudah lama berkiprah di dunia seni peran sejak tahun 2005, Bio One sudah memerankan beberapa karakter film dan FTV.

Potret Bio One di berbagai film ini pun memiliki penampilan yang berbeda-beda tentunya. Namun, saat ini banyak mencuri perhatian adalah aktingnya sebagai mendiang Gepeng di Film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Nah, penasaran dengan potret Bio One di berbagai film yang pernah ia bintangi? Yuk, intip potret Bio One di berbagai film sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/5).