Brilio.net - Hengky Kurniawan merupakan seorang aktor, model sekaligus kini menjadi seorang Bupati Bandung. Perjalanan mulai dari dulu sering muncul di televisi hingga menjadi bupati cukuplah panjang. Berasal dari keluarga yang sederhana hingga menjadi seorang politisi.

Hengky Kurniawan lahir pada 21 Oktober 1982 di Blitar. Awal karier dimulai dengan merantau ke Jakarta, kemudian diminta ikut casting oleh salah satu production house (PH) dan diterima menjadi bintang iklan hingga akhirnya merambah ke dunia sinetron. Namanya melejit ketika membintangi beberapa sinetron dan film di tahun 2000an.

Memiliki latar belakang pendidikan sarjana politik dan keluarga yang aktif di dunia politik, membuat Hengky mulai tertarik untuk terjun menjadi anggota partai politik hingga sekarang menjadi seorang Bupati Bandung. Pelantikan sebagai bupati, menuai banyak pujian karena kehadiran sang putra yang semakin nampak tampan.

Hengky Kurniawan memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya dengan Christy Jusung. Putranya yang bernama Bintang Pratama Kurniawan itu kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja. Sosok putranya ini jarang tersorot. Namun, Sonya Fatmala, ibu sambungnya sering membagikan foto Bintang di akun Instagram.

Bintang Pratama yang tumbuh dengan perpisahan kedua orang tuanya, kini semakin dewasa dan bikin pangling. Berikut brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Selasa (8/11), potret Bintang Pratama yang tumbuh dewasa dan semakin handsome.