Brilio.net - Belakangan ini nama Pangeran Abdul Mateen Bolkiah atau Pangeran Mateen menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Bagaimana tidak, paras tampan Pangeran Brunei Darussalam ini membuat dirinya menjadi sorotan dan menimbulkan rasa penasaran warganet.

Pangeran Mateen menjadi viral di media sosial TikTok dan Instagram karena kehadirannya pada pelantikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Kehadirannya pada pelantikan presiden sontak membuat warganet menjadi salah fokus.

Selain parasnya yang mencuri perhatian, wanita yang diduga kekasihnya pun kini menjadi sorotan. Anisha Isa Kalebic merupakan sosok wanita yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Pangeran kelahiran 1991 tersebut.

Paras anggun dan wajah blesteran Anisha pun membuat dirinya menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Kebersamaan Anisha Isa Kalebic bersama sang Pangeran Brunei Darussalam ini pun kerap diunggah di akun Instagram miliknya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @anishaik tentang pesona Anisha Isa Kalebic, wanita yang diduga kekasih Pangeran Mateen, Senin (13/4).

1. Ini dia pesona Anisha Isa Kalebic yang mencuri perhatian publik.

2. Anisha merupakan cucu dari Pehlin Isa, salah satu menteri dan orang berpengaruh di Brunei Darussalam.

3. Anisha adik dari Danial Isa yang merupakan sahabat dari Pangeran Abdul Mateen.

4. Tak banyak informasi yang diketahui dari sosok Anisha. Namun saat ini Anisha disebut tinggal di Inggris sembari menuntut ilmu di sana.

5. Melalui kabar yang beredar, Anisha disebutkan merupakan sepupu dari Pangeran Abdul Mateen.

2 dari 2 halaman

6. Ada yang juga mengatakan kalau Anisha adalah sepupu jauh dan sahabat masa kecil sang pangeran.

7. Potret manis Anisha bersama Pangeran Abdul Mateen Bolkiah.

8. Anisha adalah sosok yang suka travelling. Dalam akun Instagramnya, Anisha kerap mengunggah foto saat dirinya berkunjung ke beberapa negara.

9. Selain memiliki paras yang memesona, Anisha juga disebut memiliki perusahaan travel bernama Authentinerary yang dibangun bersama dengan sahabatnya yang bernama, Emily.