Brilio.net - Serangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dimulai. Kemarin, tepatnya, Kamis (8/12) telah diadakan pengajian di rumah masing-masing mempelai. Erina Gudono menggelar acara pengajian di rumahnya, Yogyakarta, sedangkan Kaesang Pangarep di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo, Solo.

Rangkaian pernikahan berlanjut pada Jumat (9/12) pagi, kedua calon manten menjalani adat siraman. Saat acara siraman Kaesang, Presiden Joko Widodo hadir bersama Iriana. Keduanya mendampingi Kaesang Pangarep dalam acara siraman tersebut.

Memilih nuansa merah muda, Joko Widodo dan Kesang Pangarep menggunakan beskap warna pink fushia, sementara Iriana mengenakan kebaya kutu baru bernuansa senada. Siraman ini juga dihadiri Gibran dan Selvi serta kedua anaknya, Jan Ethes dan La Lembah. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga hadir bersama dua anaknya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan.

Keempat cucu Jokowi tampak menggemaskan. Ketiga di antaranya sarimbitan, hanya Al Nahyan yang tidak mengenakan busana senada. Jan Ethes tampak menggemaskan mengenakan beskap warna pink fuschia. Sementara Sedah Mirah dan La Lembah tampak imut dengan kebaya kutu baru dan bawahan jarik.

Penasaran dengan potret gemas keempat cucu Jokowi saat siraman Kaesang? Berikut ini dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/12), tentang potret 4 cucu Jokowi di siraman Kaesang.