Brilio.net - American Music Award (AMAs) 2018 yang diselenggarakan di Microsoft Theater di Los Angeles, Rabu (10/10) pagi WIB. Panggung prestisius dalam dunia musik ini dihadiri musisi-musisi terbaik. Di antaranya Raper Drake, Cardi B, Ed Sheera, Post Malone, Camila Cabello, Taylor Swift, Imagine Dragons dan masih banyak lainnya.

Panggung ini sendiri sepertinya milik Taylor Swift. Ia menjadi bintang dari AMA kali ini. Ia mendapatkan empat trofi dalam kompetisi ini. Taylor Swift memenangkan kategori Artis Tahun Ini, Tur Tahun Ini, Album Favorit Pop/Rock dan Artis Wanita Favorit Pop/Rock.

Taylor Swift juga membuka kemeriahan AMAs dengan penampilannya membawa lagu "I Does Something Bad". Ia sukses membuka AMAs. Penampilannya bikin panggung AMA 'pecah'.

Berikut foto-foto memukau Taylor Swift dalam American Music Award 2018, yang dilansir brilio.net dari twitter @TSwiftLAMedia, Rabu (10/10)

1. Ini gaya memukau Taylor Swift saat tampil di AMAs 2018. 

Taylor Swift @TSwiftLAMedia

 

2. Tetap eksis bersama teman musisinya, Cardi B and Camila Cabello dalam acara AMA 2018.

Taylor Swift @TSwiftLAMedia

 

3. Kini Taylor Swift, menjadi musisi wanita paling banyak mengumpulkan trofi AMA. Rekornya di dunia musik patut diacungkan jempol. Pacah banget, 4 penghargaan diperolehnya tadi malam.

Taylor Swift @TSwiftLAMedia

 

4."Saya sangat senang kalian menyukai karya saya, saya akan lebih bersemangat untuk karya selanjutnya," ucap Taylor Swift saat menerima penghargaan untuk album Pop/Rock.

Taylor Swift @TSwiftLAMedia

 

5. Berkat empat penghargaan itu, ia memecahkan rekor sebagai penyanyi dengan trofi AMA terbanyak 23. Sebelumnya rekor dipegang diva Whitney Houston dengan torehan 21 trofi.

Taylor Swift @TSwiftLAMedia

 

6. Aksi panggung memukau Taylor Swift, wah totalitas ya.

Taylor Swift @TSwiftLAMedia

 

7. Penampilan Taylor Swift saat berjalan diatas karpet merah, sangat memukau.

Taylor Swift @TSwiftLAMedia

 

8. Penampilannya dan lagu-lagu yang dinyanyikannya lah yang selalu menjadi favorid para penggemarnya. Luar biasa deh Taylor Swift!

Taylor Swift @TSwiftLAMedia

 

9. Selamat untuk Taylor Swift atas 4 penghargaannya, dan menjadi penyanyi dengan trofi terbanyak sepanjang sejarah AMAs.

Taylor Swift @TSwiftLAMedia