Brilio.net - Keberadaan girlband di industri musik Tanah Air begitu populer di tahun 2011 lalu. Saat itu, banyak girlband yang bermunculan dengan gaya dan ciri khas mereka masing-masing. Salah satu girlband yang terkenal adalah Cherrybelle.

Seperti diketahui, girlband itu beranggotakan sembilan orang perempuan cantik dan lincah. Mereka adalah Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Beberapa lagu mereka yang terkenal adalah 'Love is You' dan 'Beautiful'.

Saat ini, beberapa mantan anggota Cherrybelle sudah menikah dan memiliki anak. Satu di antaranya adalah Cherly Juno. Meski kini tak tergabung dalam Cherrybelle lagi, sekarang ini ia tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu.

Cherly diketahui sudah miliki satu anak lelaki dari pernikahannya dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Keduanya menikah pada 2017 silam setelah 12 tahun berpacaran. Sang anak yang mereka beri nama Ryu Alexander Panjaitan itu juga sangat menggemaskan. Tak heran jika banyak yang merasa gemas, apalagi ibunda Cherly sendiri.

Tak hanya tentang suami dan anaknya, baru-baru ini ibunda Cherly Juno juga menjadi sorotan. Berawal dari postingan Cherly di Instagram yang mengunggah foto sang ibunda. Terlihat, Fanny ibu dari Cherly ini begitu awet muda.

Tak hanya itu, bahkan penampilannya juga seperti masih remaja. Ia memakai pakaian yang cukup terbuka dan juga hotpants. Cherly sendiri juga ikut mengomentari penampilan dari ibunya itu. Ia menyebut jika Fanny ini adalah sosok nenek-nenek zaman sekarang.

"Ya beginilah emang Nenek satu cucu jaman sekarang. Liburaann terooossss!! Have fun at Bali bawa oleh-oleh buat Ryu. Katanya biar awet muda folloowwwww!! @fannywu16 #grandma #nenekgaul," tulis Cherly dalam keterangannya.

Bukan pertama kalinya, ternyata sebelumnya Cherly sempat memamerkan beberapa potret ibunya di akun Instagram miliknya. Berikut pesona ibunda Cherly Juno yang penampilannya bak ABG, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @cherly7uno, Rabu (5/2).


1. Seperti diketahui, ibunda Cherly ini bernama Fanny.



2. Tak kalah dengan sang anak, Fanny juga memiliki akun Instagram.



3. Melalui bio Instagramnya, Fanny menuliskan bahwa dirinya merupakan instruktur di sebuah tempat fitness.



4. Cherly pun sering membagikan beberapa aktivitas ibunya di akun Instagram miliknya.




2 dari 2 halaman



5. Bak adik-kakak, Fanny dan Cherly pun sering menghabiskan waktu bersama meski sekadar jalan bareng.



6. Tak hanya dekat dengan Cherly, Fanny juga beberapa kali terlihat dekat sang cucu.



7. Meski usianya tak lagi muda, Fanny masih aktif melakukan olahraga.



8. Ini dia momen saat Fanny mulai aktivitas olahraganya. Badannya pun terlihat kekar dan ototnya terbentuk.



9. Tak heran, jika Cherly memberinya julukan nenek gaul.