Brilio.net - Menonton acara televisi merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia setiap harinya. Beragam acara menarik pun sering dinanti-nantikan. Acara-acara tersebut biasanya dipandu oleh seorang presenter.

Tak jarang, presenter juga turut memengaruhi kesuksesan sebuah program acara televisi. Selain itu, presenter juga dapat menjadi salah satu daya tarik bagi penonton untuk tetap setia menonton acara tersebut. Mulai dari acara kuis hingga program berita.

Tak hanya tentang kariernya sebagai seorang presenter, kehidupan keseharian mereka pun terkadang berhasil mencuri perhatian publik. Seperti kedekatannya dengan sang anak. Pastinya di akun Instagramnya, mereka sering membagikan paras cantik sang putri saat hadir di sebuah acara.

Seperti baru-baru ini putri presenter Eko Patrio berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, putri Eko Patrio yang bernama Nayla Ayu baru saja merayakan ulang tahun ke-15. Berhias bunga mawar, ulang tahun putri satu-satunya Eko Patrio ini terlihat mewah dan elegan.

Penampilan Nayla Ayu dengan dress berwarna merah juga berhasil mencuri perhatian warganet. Kini putri Eko Patrio dan Viona Rosalina sudah beranjak dewasa. Tak hanya putri Eko Patrio, ada juga beberapa putri presenter Tanah Air yang tak kalah bikin gagal fokus, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/12).

2 dari 3 halaman

1. Di hari istimewanya, putri Eko Patrio ini terlihat cantik dengan gaun berwarna merah berbulu.

foto: Instagram/@ekopatriosuper

2. Mungkin nama Uya Kuya tak asing untuk didengar. Tak hanya soal karier, putrinya yang bernama Cinta Kuya juga kini telah menjelma menjadi gadis yang memesona.

foto: Instagram/@astridkuya

3. Tak disangka, ternyata presenter Fadli Akhmad juga memiliki putri yang tergabung dalam grup JKT48. Ia adalah Zee JKT48.

foto: Instagram/@jungshoneyyy

4. Presenter yang memandu acara ajang pencarian bakat dangdut, Ramzi juga memiliki putri cantik yang juga seorang model bernama Asila Maisa.

foto: Instagram/@therealasilamaisa

5. Tak hanya cantik, putri pembawa acara Ini Talkshow Sule bernama Putri Delina telah dikenal memiliki suara bagus.

foto: Instagram/@putridelinaa


3 dari 3 halaman



6. Jarang tersorot, ternyata presenter Tukul Ini Baru Empat Mata memiliki putri cantik bernama Novita Eka Afriana.

foto: Liputan6.com

7. Selain presenter ganteng, ada juga anak presenter cantik yang tak kalah memesona. Ini adalah momen Alya Rohali bareng sang putri, Namira Djani.

foto: Instagram/@arohali

8. Tak hanya Alya, Feni Rose juga memiliki 2 orang putri yang kini beranjak dewasa. Mereka bernama Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman.

foto: Instagram/@fenirose

9. Ada juga Maura Magnalia, ia adalah putri dari pasangan presenter Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin. Pesona Maura yang menjelma menjadi gadis yang cantik ini juga berhasil bikin warganet gagal fokus.

foto: Instagram/@dimelmirari