Brilio.net - Menjadi politisi di Indonesia tampaknya cukup diminati banyak orang. Hampir semua kalangan masyarakat mencoba peruntungan mereka dengan terjun ke dunia politik, termasuk dari selebriti.

Menjadi tokoh politik di Indonesia mau tidak mau akan selalu disorot publik. Baik dari segi kinerja selama menjabat maupun kehidupan pribadinya. Bukan hanya si politisi yang disorot masyarakat, tapi juga anggota keluarga mereka seperti istri dan anak-anak.

Berikut ini brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber 9 pesona cantik anak politikus dan mantan politikus yang kini telah beranjak dewasa. Siapa sajakah mereka? Simak ulasan lengkapnya yang satu ini, Minggu (6/3).

1. Raihana Zemma Gunawan.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@itzz_me_zemma

Pertama ada Raihana Zemma Gunawan, putri dari Sahrul Gunawan yang kini sudah besar. Sebagai anak perempuan yang disayangi ayahnya, gadis remaja usia 13 tahun itu sering menghabiskan waktunya bersama sang ayah. Paras cantik dan kalem Raihana Zemma membuat warganet terpesona, nih.

2. Almira Tunggadewi Yudhoyono.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Selanjutnya ada Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak semata wayang dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. Potretnya yang kini hampir berusia 14 tahun, dipuji semakin cantik oleh warganet. Nggak hanya itu, tinggi badan Almira atau Aira bahkan sudah menyamai ibunya.

3. Nasywa Nathania Hamzah.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@nasywanathania

Kalau yang satu ini si cantik putri dari Desy Ratnasari. Dia adalah Nasywa Nathania Hamzah. Gadis yang dekat sekali dengan ibundanya itu sudah berusia 19 tahun, lho. Penampilan dirinya dan sang ibunda selalu disebut-sebut seperti kakak dan adik.

4. Noor Shalima Zamaiya Hakim.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@shalimahakim

Ia merupakan putri dari mantan anggota DPRD RI periode 2009-2014, Wanda Hamida. Potret Shalima Hakim yang ayu mewarisi kecantikan sang ibunda yang memang memesona. Shalima merupakan anak Wanda dengan pernikahan pertamanya bersama Cyril Raoul Hakim.

5. Kaneishia Lathifa Zahra.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@kaneishiayusuf05

Kalau berbicara anak politisi Tanah Air, maka tidak boleh melewatkan gadis cantik yang satu ini. Dia adalah Kaneishia Lathifa Zahra, putri dari Wakil ketua Komis X DPR RI, Dede Yusuf. FYI aja nih, bungsu dari dua bersaudara ini sudah terjun ke dunia akting dan tarik suara lho.

6. Tyarani Nugraha.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@tiaransvtr_

Mulan Jameela yang maju sebagai anggota dewan di periode 2019-2024, juga memiliki anak gadis yang tak kalah cantiknya. Dia adalah Tyarani Nugraha, anak pertama dari pernikahan Mulan bersama Harry Nugraha. Tyarani kini tumbuh sebagai gadis cantik bukan main.

7. Ariannha Amora Lemos.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@amora_lemos05

Cantik, berbakat, dan menggemaskan. Dia adalah Ariannha Amora Lemos. Putri pertama dari Krisdayanti dan Raul Lemos yang kini sudah beranjak remaja. Nggak hanya cantik, Amora juga punya bakat menyanyi yang nggak kalah dengan ibunya, lho.

8. Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@ziankhaamorette

Mantan anggota DPR dari fraksi partai Demokrat, yaitu Ingrid Kansil juga memiliki putri yang luar biasa. Diberi nama Ziankha Amorrette Fatimah Syarief, dia adalah putri Syarief Hasan dan Ingrid Kansil. Sosoknya yang kini semakin dewasa mewarisi kecantikan ibunya.

9. Nayla Ayu.

anak politisi beranjak dewasa © Instagram

foto: Instagram/@naylayuu

Terakhir ada Nayla Ayu, putri Eko Patrio. Seperti yang diketahui, Eko Patrio pernah menjadi anggota dewan di masa jabatan 2009-2014. Nayla Ayu adalah putri sulung dari tiga bersaudara. Kini Nayla sering wara-wiri di YouTube, lho.