Brilio.net - Film Bollywood selalu menyuguhkan kisah yang unik dan tak membosankan bagi para penonton. Terdapat beragam cerita dalam film Bollywood, mulai drama keluarga, romansa, action, horor, hingga yang bertemakan kerajaan.

Salah satu cerita dari film Bollywood yang epik dan menyedot perhatian para penonton adalah film-film bertemakan kerajaan. Biasanya film tersebut terinspirasi langsung dari kisah-kisah kerajaan yang pernah berjaya di India.

Dalam filmnya, kerajaan-kerajaan di India digambarkan dengan kondisi yang megah, penuh dengan konflik, dan juga peperangan. Tak hanya itu, aspek lain yang menarik bagi film Bollywood bertemakan kerajaan adalah bumbu cerita cinta, serta gaya busana dan make up para pemain yang menyita perhatian dari para penggemar.

Salah satu peran yang selalu muncul dalam film bertema kerajaan adalah ratu. Biasanya ratu ini diperankan oleh aktris Bollywood kenamaan dan selalu tampil memukau dalam film. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/6), inilah potret aktris India saat berperan sebagai ratu dalam film.

1. Aishwarya Rai yang terpilih sebagai Miss World 1994 pun ditunjuk memerankan tokoh ratu dalam film Jodhaa Akbar. Ia terlihat sangat memukau dengan balutan busana dan aksesoris khas India yang mewah nan semarak.

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

2. Meskipun terlihat sederhana untuk sekelas ratu, Anushka Shetty tetap terlihat memukau dengan sentuhan aksesoris berwarna emas.

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@baahubalimovie

3. Priyanka Chopra terlihat begitu memesona ketika berperan sebagai ratu dalam film Bajirao Mastani. Meskipun hanya mengenakan makeup natural, ia terlihat cantik dengan anting hidung warna emas, serta bentuk bindi yang menyerupai bulan sabit

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

4. Deepika Padukone benar-benar terlihat seperti ratu dalam film Padmaavat. Ia mengenakan dupatta warna merah tua yang memiliki sentuhan emas. Penampilannya makin terlihat mewah dengan aksesoris kepala, telinga, hidung, dan leher yang bernuansa emas.

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

Instagram/@deepikalicious_padmavati

5. Berbeda dari peran ratu yang biasanya mengenakan dupatta maupun aksesoris semarak, Kangana Ranaut terlihat lebih simpel ketika memerankan ratu di film Manikarnika Queen of Jhansi. Ia terlihat tangguh dengan mengenakan turban berwarna emas, serta busana yang terlihat seperti dress dan berbeda dari pakaian khas India pada umumnya.

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

6. Sama seperti Kangana Raut, Pooja Hegde dalam film Mohenjo Daro pun tak terlalu banyak mengenakan aksesoris. Ia hanya mengenakan penutup kepala besar warna emas yang dihiasi dengan bunga.

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

7. Kriti Sanon memiliki bentuk bindi yang sama seperti Priyanka Chopra, yakni seperti bulan sabit yang berwarna merah. Untuk ukuran ratu, penampilannya terbilang sederhana, hanya saja ia tetap mengenakan aksesoris dan pakaian yang memiliki sentuhan emas agar tetap terlihat berkelas.

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@i_kriti.sanon

8. Tak melulu tampil dengan busana yang memiliki warna mencolok seperti merah, Hrishitaa Bhatt pun memakai warna lembut seperti krem ketika berperan sebagai ratu dalam film Ashoka. Ia pun terlihat elegan dengan aksesoris di kepala dan mengenakan kalung warna emas di lehernya. Supaya terlihat memukau, ia pun memakai bunga warna putih yang menghiasi kepalanya.

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

9. Aktris cantik, Kareena Kapoor pun tak ketinggalan pernah berperan sebagai ratu. Dalam adegan lain, ia memakai pakaian dan aksesoris khas India yang terlihat semarak. Namun, ia juga terlihat ikonik ketika memakai pakaian yang simpel dan terkesan seksi dalam berbagai adegan. Ia pun terlihat lincah dan tangguh dengan aksesoris warna hitam dan emas. Selain itu, ia juga memiliki gambar yang diwarnai dengan warna hitam di bagian dahi dan juga pundaknya, sehingga terlihat ikonik.

aktris India perankan ratu © 2021 brilio.net

foto: Youtube/Red Chillies Entertainment