Brilio.net -  Menjadi aktor sukses bukan merupakan perjalanan yang mudah. Hal tersebut pernah dialami oleh Arya Saloka. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini tidak langsung sukses di dunia peran.

Berbagai judul FTV (film televisi) pernah diperankan oleh Arya Saloka. Sehingga ia pun sudah dikenal sebagai aktor yang malang melintang di dunia hiburan televisi. Nggak pemilih, berbagai peran di FTV pun ia sanggupi, mulai peran sampingan jadi anak punk hingga pemeran utama jadi bos.

Kini nama Arya Saloka dapat disebut sebagai salah satu aktor sinetron terpopuler di Indonesia. Aktingnya di FTV dan Ikatan Cinta ini melambungkan namanya. Arya Saloka kini telah membintangi berbagai iklan dan film.

Penasaran dengan pean Arya Saloka di FTV? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (16/3).

1. Arya Saloka dan Putri Anne pernah membintangi FTV yang sama berjudul Rebutan Hati Si Cupu. Meski jadi pemeran pendukung, akting Arya cukup kocak karena jadi anak punk yang nurutin bosnya.

foto: Vidio.com/Rebutan Hati Si Cupu

2. Aktor Ikatan Cinta ini jadi pengamen dangdut keliling bernama Johnny Iskandar atau Johnny Jackson di FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-ronta.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

3. Jadi anak orang kaya, Arya Saloka dibikin repot dengan gadis penjual odadaing yang diperankan Naomi Zaskia di FTV Odading Super Glowing.

foto: Vidio.com

2 dari 3 halaman

4. Arya Saloka juga pandai berperan jadi tukang sulap di FTV Badut Santuy to The Max, lho. Di sini ia bermain peran bersama Sonia Alexa yang jadi asisten badutnya.

foto: Vidio.com

5. Selain di Ikatan Cinta, ternyata Arya Saloka dan Larasati Nugroho pernah beradu akting di beberapa FTV. Salah satunya adalah Gasanggup Akutu Mbak Angkot. Arya jadi bos super galak dan egois yang jatuh cinta dengan teman masa kecilnya.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

6. Punya akting yang keren sebagai bos, Arya Saloka jadi direktur perusahaan roti di FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan.

foto: Vidio.com

3 dari 3 halaman

7. Nggak hanya pandai berakting jadi bos, Arya Saloka juga mengambil peran sebagai orang biasa yang kocak seperti di FTV Bang Toge Pamit Balik Lagi. Arya jadi penjual toge goreng keliling yang jatuh cinta dengan Sasa (Adinda Azani) yang dikejar debt collector.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

8. Arya Saloka kembali jadi bos galak di FTV Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta. Dalam FTV ini Arya dan Shanice Margaretha jadi pemeran utamanya.

foto: Vidio.com/Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta

9. Jadi om-om yang sayang sama keponakan, Arya Saloka dibuat kepincut dengan cewek penjaga kasir di FTV Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu). Di FTV ini ia berakting bareng Rachquel Nesia.

foto: Vidio.com/Cowok Gue Anak DWP


(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR