Brilio.net - Setelah kepergian Ashraf Sinclair, kini BCL harus menjadi orang tua tunggal bagi sang putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Pelantun lagu 'Pernah Muda' itu berusaha tegar dan bangkit demi masa depannya bersama sang putra. BCL juga kini masih wara-wiri di panggung hiburan sebagai seorang penyanyi sekaligus juri di ajang pencarian bakat.

Bahkan baru-baru ini, BCL tampak membagikan gaya terbaru sang putra yang kini beranjak remaja. Setelah liburan bersama di awal 2023, kini BCL juga mengunggah kebersamaan dengan Noah. Pasalnya, belum lama ini Bunga Citra Lestari sukses menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak sendiri, dia juga ditemani sang anak yang turut tampil bersama di panggung.

Tampaknya, Noah Sinclair mewarisi bakat dari ibunya, Bunga Citra Lestari (BCL). Putra mendiang Ashraf Sinclair ini juga menunjukkan bakatnya dengan menari dan ngerap di panggung konser BCL di Malaysia. Penampilan Noah pun banjir pujian.

Yuk, simak 9 penampilan terbaru Noah putra Bunga Citra Lestari, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/2).