Brilio.net - Momen Natal dan perayaan Tahun Baru 2023 disambut meriah oleh Momo Geisha. Mengajak serta keluarga besarnya, Momo menikmati momen tersebut dengan berlibur ke luar negeri. Negara yang dipilih oleh mantan vokalis band Geisha tersebut adalah Dubai, salah satu kota di Uni Emirat Arab.

Keseruan Momo Geisha saat berlibur pun diunggah di laman Instagram-nya. Namun, publik justru fokus menyoroti penampilan Momo yang tampak berbeda dari biasanya. Di kota modern tersebut, Momo tampak memakai penutup kepala hingga wajahnya. Di kolom keterangan unggahannya, ia menyebut jika yang dikenakan adalah burqa Arab.

Sontak, potret Momo kenakan cadar ini banjir pujian. Banyak warganet yang menyanjungi kecantikannya meski hanya terlihat bagian matanya saja. Namun tak sedikit yang berharap Momo Geisha mendapatkan hidayah terkait penampilannya dengan burqa Arab.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @therealmomogeisha pada Kamis (5/1), penampilan Momo Geisha saat liburan ke Dubai yang tuai pujian.