Brilio.net - Nama Yeni Inka belakangan ramai jadi perbincangan publik. Sebagai penyanyi dangdut koplo pendatang baru, kehadirannya berhasil menyedot atensi. Lagu yang ia bawakan bahkan kerap menduduki trending dan merajai pencarian musik koplo di laman YouTube. Ia pun mendapat julukan sebagai 'Ratu Ambyar Indonesia' karena lagu-lagu patah hati yang dinyanyikan dengan berbahasa Jawa.

Hal tersebut, membuat kehidupan Yeni disorot. Pedangdut kelahiran 2000 yang semakin dikenal sejak berduet dengan Denny Caknan ini merupakan salah satu penyanyi yang berasal dari Blora, Jawa Tengah. Melansir dari Youtube jho Production (keyboardis OM Adella), terlihat potret hunian Yeni di kampung.

Pelantun lagu Mendung Tanpo Udan ini tinggal di hunian sederhana dengan berdinding kayu. Meski sederhana, hunian Yeni ini tampak luas. Di beberapa sudut, terlihat pula foto-foto lawas Yeni saat masih sekolah.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (26/10), penampakan rumah Yeni Inka di kampung yang sederhana berdinding kayu.

1. Begini tampak depan rumah Yeni Inka. Begitu kental nuansa tradisional dengan material kayu.

rumah yeni inka di kampung © YouTube

foto: YouTube/Sahabat Al Arif Blora