Brilio.net - Setiap selebritis memiliki kisah tersembunyi semasa belum setenar sekarang. Terlebih saat masa kecil, di mana belum terlihat dan terprediksi namanya bakal setenar saat ini. Mereka pasti punya lingkungan di mana tempat menghabiskan masa kecilnya yang sekarang mungkin sudah jarang dikunjungi.

Tak banyak yang tahu kalau Ria Ricis yang kini sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak nomor dua di Indonesia, menghabiskan masa kecilnya bukan di Jakarta. Sebelum sesukses sekarang, Ria Ricis sempat menghabiskan masa kecilnya di Batam.

Meski demikian, kesuksesannya saat ini tak lantas membuat Ria Ricis menjadi pribadi yang lupa daratan. Ia bahkan masih ingat betul bagaimana perjuangannya saat masih tinggal di Batam. Rumah Ria Ricis di Batam juga tidak dijual dan masih dirawat dengan sangat baik lho.

Berikut ini deretan potret rumah masa kecil Ria Ricis di Batam, seperti brilio.net lansir dari channel YouTube Ria Ricis pada Senin (13/1).

2 dari 3 halaman

1. Rumah Ria Ricis yang berada di Batam ini terbilang sederhana.

2. Beberapa perabotan terbuat dari kayu terlihat kokoh di sudut-sudut ruangan.

3. Rumah ini masih dirawat dengan sangat baik. Beberapa perabotan pun juga tak diganti.

4. Ricis sempat berpesan kepada orangtuanya agar tak merenovasi rumah ini.

3 dari 3 halaman

5. Rumah tak direnovasi karena banyak kenangan yang ada di dalam rumah tersebut.

6. Di lantai dua terdapat lahan kosong di luar ruangan.

7. Semasa kecil, Ricis sering membantu ibunya di dapur.

8. Ricis menjelaskan, di bagian belakang ada kamar mandi yang dulunya jarang dipakai karena tempatnya dekat dengan kebun.

9. Rumah bagian belakang juga terdapat kebun yang dikelola oleh ayahnya Ria Ricis.