Brilio.net - Menjadi momen untuk berkumpul keluarga, biasanya hari raya Idul Fitri dimanfaatkan banyak orang untuk pulang kampung. Begitupula yang dilakukan oleh Ananda Omesh. Setelah 2 tahun masa pandemi, Omesh menjadikan momentum ini untuk mengunjungi kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, suami Dian Ayu Lestari memperlihatkan situasi rumahnya. Memiliki suasana asri bak di desa, rumah masa kecil Omesh ini terbilang jauh dari jalan utama. Untuk bisa sampai ke rumah, ia harus melewati gang sempit.

Bahkan, karena aksesnya yang terbilang tak mudah, ia pun harus memarkir mobil cukup jauh dari rumah. Omesh menyebut, ia mesti jalan jauh dan melewati rumah-rumah warga. Meski begitu, ia selalu senang bisa kembali ke kampung halamannya.

"Tempat lahir dan gede saya di Sukabumi, selalu seneng kalo mudik walaupun susah nyari parkir dan titip mobil karena rumahnya di dalem gang. Jarang mau nginep di hotel dan anak-anak juga seneng walaupun harus jalan jauh kalo ke rumah, biar pada tau bapaknya asli darimana," tuturnya.

Yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @omeshomesh, penampakan rumah masa kecil Omesh pada Sabtu (7/5).

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR