Brilio.net - Rizky Billar merupakan salah satu aktor muda mumpuni Tanah Air. Dirinya sudah berkiprah sejak 2014 silam. Kariernya di dunia sinetron dimulai dari pemeran pendukung, hingga pada akhirnya kiprahnya memuncak di sinetron Ada Dua Cinta. Sinetronnya bersama Syifa Hadju itu mengantarkan Rizky sebagai aktor utama.

Kiprahnya di dunia sinetron terus bersinar. Terbaru, Rizky Billar digadang-gadang akan bermain dengan 'ratu sinetron', Nikita Willy. Pria 25 tahun itu akan jadi sosok yang berusaha menaklukan hati Nikita di Cinta Nikita. Selain jadi aktor, Rizky Billar juga merambah sebagai model.

Rizky Billar juga sekarang terlihat aktif jadi YouTuber dan penyanyi. Melihat kesuksesannya itu, nggak heran jika ia pantas jadi selebriti muda sukses Tanah Air. Rizky Billar juga bahkan sudah memiliki rumah megah dua lantai. Pria asal Medan itu juga punya sebuah mobil BMW.

Rizky Billar tampak sangat sayang dengan mobil putihnya itu. Mobilnya sering ia jadikan bak rumah pribadi. Saat ada rekan yang membuat prank terkait mobil BMW tersebut, Rizky Billar pun terlihat begitu sedih.

Nah, baru-baru ini Rizky memperlihatkan mewahnya interior mobil BMW kesayangannya itu. Melalui akun channel YouTube pribadinya, Rizky Billar telah memperbarui interior mobilnya. Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net dari akun YouTube @Rizky Billar @Harrisvriza Entertainment pada Selasa (11/8), berikut 9 penampakan interior mobil BMW milik Rizky Billar yang mewah banget.


1. Mobil BMW putih ini sudah dimiliki Rizky Billar sebelum ia punya rumah sendiri.

foto: YouTube/@Rizky Billar



2. Eksterior terlihat mulus dan tanpa noda.

foto: YouTube/@Rizky Billar



3. Bagian interiornya, mobil Rizky Billar didominasi dengan warna gelap.

foto: YouTube/@Rizky Billar



2 dari 3 halaman


4. Bagian onderdil mobilnya juga bersih dan kinclong.

foto: YouTube/@Rizky Billar



5. Tempat duduk di bagian depan tampak nyaman dan empuk.

foto: YouTube/@Rizky Billar



6. Rizky Billar sengaja mendesain bagian bawah dengan karpet warna merah.

foto: YouTube/@Rizky Billar



3 dari 3 halaman


7. Bagian dashboard mobil lengkap, mewah, dan elegan.

foto: YouTube/@Rizky Billar



8. Dari depan sampai belakang, di bagian bawah dilapisi karpet merah.

foto: YouTube/@Rizky Billar



9. Bagian bagasi mobil luas dan cukup untuk meletakkan berbagai barang.

foto: YouTube/@Harrisvriza Entertainment