Brilio.net - Sejak dipersunting Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dikenal dengan nama Ahok, sosok Puput Nastiti Devi semakin dikenal publik. Mengundurkan diri dari dinas kepolisian, Puput kini memilih fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus keluarga. Yap, dari pernikahannya dengan Ahok, Puput dikaruniai dua buah hati yakni Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Nggak hanya kesehariannya saja yang mencuri perhatian, penampilan ibu dua anak ini pun tak lepas dari sorotan. Belakangan, potret terbaru Puput sukses bikin pangling. Dalam pemotretan bareng sang suami, istri Ahok ini tampak semakin kurus. Rupanya, melansir dari Instagram @btpnd, Puput menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg.

Tampil serasi dalam balutan outfit hijau, Puput menawan dengan riasan makeup flawless hasil pulasan dari sahabatnya, Victoria. Untuk menyempurnakan penampilan, ia memilih model curly untuk rambut panjangnya. Sementara itu, Ahok yang kenakan kemeja hijau terlihat mesra menggandeng dan memeluk sang istri.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @victoria_makeupatelier, pemotretan Puput Nastiti dan Basuki Tjahaja Purnama pada Selasa (6/9).