Brilio.net - Banyak orang tidak tahu ada beberapa selebriti memiliki hubungan tante dan keponakan. Namun uniknya, orang mengira bahwa mereka adalah anak dan ibu. Salah satunya yang kerap dikira anak dan ibu kandung adalah Kesha Ratuliu dan Mona Ratuliu.

Wajar saja memang, mengingat Kesha menggunakan nama belakang tantenya dan tak pernah memperlihatkan ibu kandungnya. Namun baru-baru ini, artis berusia 23 tahun ini menunjukkan wajah sang ibu kandung.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@kesharatuliu05

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Mama," tulis Kesha pada unggahan pertama.

Melihat postingan itu tak sedikit yang terkejut, mereka baru mengetahui bahwa ibu Kesha Ratuliu bukan Mona.

Kesha kemudian menjelaskan bahwa ibunya tidak suka berada di depan kamera. Kesha merasa ibundanya memang kurang percaya diri saja kalau harus disorot kamera.

"Karna postan sebelumnya jadi banyak yang nanya mengenai ibu kandungku. Ini dia! Namanya mama ika, mama ika gasuka difoto. Dari dulu kalo diajak foto atau ngevlog mukanya ditutup. Emang gapede aja di depan kamera tapi hubunganku sama mama baik baik aja, gaada gimana gimana," kata Kesha.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@kesharatuliu05

"Jarang posting atau gapernah posting bukan berarti aku gacinta dan sayang sama mama ikaa tuh Instagramnya udah aku tag, dari dulu gapernah punya ig, sekarang baru punya. Kenapa namanya aldaro journey? Karna itu nama belakang papa sambungku," pungkas Kesha.

Tentunya pengalaman ini tidak hanya dirasakan Kesha. Banyak artis lainnya yang kerap disebut anak tantenya, entah itu karena sering bareng, maupun parasnya yang mirip.

Berikut ini beberapa pasangan seleb tante dan keponakan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/1).

1. Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Kesha Ratuliu memang sangat dekat dengan tantenya, Mona Ratuliu. Saking dekatnya mereka sampai dikira ibu dan anak. Hal ini semakin diperkuat dengan Kesha menggunakan nama belakang tantenya itu.

Mona merupakan adik kandung ibu Kesha. Tak heran jika ada yang mengatakan bahwa mereka juga sangat mirip. Terlebih Mona dan Kesha selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

2. Alya Rohali dan Alika Islamadina.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@alyarohali

Tak banyak yang tahu bahwa penyanyi cantik Alika Islamadina merupakan keponakan dari artis ternama Alya Rohali.

Alika bisa dikatakan cukup sukses meniti karier di dunia hiburan. Sementara Alya Rohali merupakan artis senior yang sudah berjaya sejak lama di dunia hiburan Tanah Air.

3. Ashanty dan Millendaru.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Sekarang ini mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Millendaru merupakan keponakan Ashanty. Sebelumnya banyak yang mengira bahwa mereka adik dan kakak, bahkan saking miripnya disebut ibu dan anak.

Keputusan yang diambil Millendaru untuk berpenampilan sebagai seorang wanita, memang sempat membuat hubungan tante dan keponakan ini renggang. Namun lambat laun, Ashanty bisa memahami kondisi tersebut dan menerima Millendaru apa adanya.

4. Tamara Bleszynski dan Edward Akbar.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski dan suami Kimberly Ryder, memiliki hubungan sebagai tante dan keponakan. Hubungan darah antara Tamara dan Edward ini memang tak banyak tahu.

Beberapa kali Tamara dan Edward tampak menghabiskan waktu bersama. Bahkan di momen spesial sang keponakan, Tamara tidak melewatkannya.

5. Agnez Mo dan Chloe Xaiviera.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@chloexaviera

Chloe Xaiviera mengikuti jejak tantenya dengan terjun ke dunia hiburan. Tak banyak yang tahu bahwa Agnez dan Chloe merupakan tante dan keponakan.

Penampilan Agnez dan keponakannya ini sering disebut kece abis, terlebih paras mereka sedikit ada kemiripan.

6. Poppy Bunga dan Glenca Chysara.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@poppybungariphat

Jika diperhatikan, Poppy Bunga dan Glenca Chysara terlihat mirip, lebih cocok menjadi kakak dan adik, atau ibu dan anak. Namun pada kenyataannya mereka adalah tante dan keponakan.

Poppy Bunga merupakan adik dari ayah Glenca Chysara yakni Rudy Chysara. Tidak heran jika paras keduanya mirip.

7. Olla Ramlan dan Picci Ramlan.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@ollaramlan

Mungkin kamu belum tahu bahwa Picci Ramlan merupakan keponakan Olla Ramlan, bukan anaknya. Mereka memang sering disebut mirip mulai dari paras, gayanya berpakaian dan lain-lain.

8. Dewi Perssik dan Lebby Wilayati.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Hubungan antara Dewi Perssik dan Lebby Wilayati merupakan tante dan keponakan. Mereka selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan banyak yang mengatakan, Lebby memiliki paras yang cantik seperti tantenya.

9. Reisa Broto Asmoro dan Bianca Jodie.

Pasang seleb ini ternyata tante & ponakan Instagram

foto: Instagram/@reisabrotoasmoro

Siapa sangka bahwa dokter Reisa Broto Asmoro dan Bianca Jodie merupakan tante dan keponakan dari pihak suami Reisa. Mereka memang jarang mengunggah momen bersama, namun ketika bersama mereka begitu kompak.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)