Brilio.net - Lahirnya buah hati ke dunia tentu membuat sepasang suami istri merasa bahagia, tak terkecuali pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Ya, seleb cantik Vebby Palwinta baru saja melahirkan anak kedua mereka pada 15 Maret 2023. Kabar ini dibagikan oleh sang suami, Razi Bawazier dan sahabatnya, Natasha Rizky lewat Instagram masing-masing.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami yang Insya Allah akan kami beri nama Omar Razi Bawazier," tulis Razi Bawazier suami Vebby Palwinta.

"Insya Allah Omar menjadi pribadi yang kuat, sehat sempurna, cerdas, dan menjadi Hamba Allah yang terbaik, diberikan kemudahan dalam hidupnya, menjadi pribadi yang dinanti kedatangannya menjadi penerang dalam rumah tangga, dan Insya Allah bisa menjadi syafa'at untuk keluarganya kelak," lanjut Razi Bawazier.

Selain itu, Natasha Rizky sebagai sahabat Vebby juga turut mengunggah momen dirinya menemani Vebby saat melahirkan. Dari foto tersebut, tampak Natasha menggendong anak kedua Vebby.

"Ya habibi 'Omar'. Masya Allah Tabarakallah. Semoga Allah jadikan Omar anak yang saleh, dan penyejuk hati ama dan aba @vebbypalwinta @razibawazier," tulis Natasha Rizky.

Penasaran bagaimana momen Vebby Palwinta melahirkan anak keduanya? Yuk intip 9 momen Vebby Palwinta melahirkan anak ke-2, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/3).