Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasalnya, pada Minggu (10/5) Magika Zaladrie Bakrie baru saja merayakan ulang tahun ke-3. Berbeda dengan perayaan sebelumnya, momen pertambahan umur anak ketiganya ini dirayakan secara sederhana dan penuh kehangatan di rumah.

Untuk merayakan momen spesialnya, Magika diajak menaiki kuda miliknya dengan berkeliling mengitari rumah. Melalui akun Instagram pribadi, Nia dan Ardie kompak membagikan momen perayaan ulang tahun sang putra. Meski terlihat sederhana, kebahagiaan terpancar dari wajah Magika. Dalam salah satu unggahannya, Ardi Bakrie menyertakan doa dan harapan untuk putranya.

"Dearest Magika, Happy birthday Sayaaangg... semoga kamu panjang umur dan senang selalu... semoga kamu tumbuh dewasa menjadi imam yg baik... menjadi pemimpin yg adil dan bijaksana seperti arti namamu (Magi Ka’ = the Wise Man’s soul), dan juga bermanfaat bagi banyak orang.. Amiin Amiin.. Allahuma Amiin..Love you my Magika!!!," tulisnya.

Seperti apa keseruan momen ulang tahun ke-3 Magika? Yuk intip sembilan potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/5).

1. Nia Ramadhani memberikan kecupan hangat untuk momen pertambahan umur sang putra.

Loading...

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

2. Bersama kedua kakaknya, Gika merayakan ulang tahunnya di rumah dengan berkuda.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

3. Meskipun nggak semeriah perayaan ulang tahun sebelumnya, hal tersebut nggak mengurangi kebahagiaan Gika.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

4. Momen Magika saat naik kuda mengelilingi halaman belakang rumahnya yang luas.

5. Gika pun sangat antusias ketika membuka kado.

foto: Instagram/@ardibakrie

2 dari 2 halaman

6. Terlihat senyum sumringah dari wajah Gika.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

7. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kado yang diberikan kepadanya.

foto: Instagram/@ardibakrie

8. Nia dan sang suami pun menyiapkan kue untuk Gika dengan gambar kuda di atasnya.

9. Pada momen ulang tahun ke-3, Nia mengungkapkan karakter putra bungsunya. 

"ANAK BAYI udah 3 Tahun. Satu yang pengen aku share tentang Gika. Dia ini bisa diajak ngobrol apapun. Walaupun misalkan ga nyambung. Tapi at least dia selalu nanggepin kalau diajak ngobrol. Jadi kalau lagi bosan, pengen ngobrol, langsung aja karang 1 kalimat topik apa aja, pasti di lanjutin sama dia," tulis Nia Ramadhani pada postingannya. 

RECOMMENDED BY EDITOR