Brilio.net - Irwan Mussry yang merupakan suami Maia Estianty ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-60 tahun. Dalam hari bahagianya tersebut, Irwan tak lupa mendapat kejutan dan banyak ucapan selamat dari orang tercinta dan karyawan perusahaannya.

Selain mengunggah foto perayaan ulang tahun dari sang istri, Irwan Mussry juga membagikan momen perayaan ulang tahunnya bersama karyawannya di perusahaan. Terlihat Irwan disambut meriah oleh puluhan karyawannya di Time International.

Sudah membina hubungan rumah tangga selama 4 tahun, Maia dan Irwan kerap kali terlihat sangat harmonis bahkan keduanya tak segan-segan membagikan potret bahagianya. Seperti salah satu momen saat Irwan ulang tahun ke-60 ini.

"Happy Birthday buat suami tercinta ku.. @irwanmussry ..60 cuma sekedar angka, karena jiwamu sangat muda, tetapi kebijaksanaan, cara memberikan solusi dan kenyamanan, sangatlah matang… i love it…," tulis Maia dalam keterangan Instagramnya.

Berikut beberapa momen Irwan Mussry ulang tahun ke-60 yang juga dirayakan bersama dengan karyawan di perusahaannya. Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @irwanmussry, pada Rabu (16/11).

1. Irwan Mussry merupakan pria kelahiran Surabaya pada 15 November 1962.

Irwan Mussry ultah ke-60 Instagram