Brilio.net - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin diketahui tak pernah segan memamerkan kemesraan mereka di medsos. Pasangan suami istri yang sudah menikah sejak Juli 2019 ini bak pengantin baru. Saat ini keduanya terlihat sedang menjalankan ibadah umrah bersama.

Berbagai momen di Tanah Suci tak lupa mereka bagikan di Instagram masing-masing. Melalui Instagram pribadinya pula Siti Badriah mengungkapkan impiannya, bisa berkunjung ke Mekah bersama sang suami akhirnya bisa terwujud.

"Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update “nanti aku kesini sama dia (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha,, tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami. semoga kita mendapat berkahnya. Amiiiinnnnnnn" tulis pelantun lagu Lagi Syantik ini pada akun @sitibadriahh.

Penampilan Siti Badriah ketika berada di Mekah ini lantas mendapatkan pujian dari warganet. Wanita asal Bekasi itu tampil anggun dengan cadar hitam. Pesona dan gayanya tak luput dari sorotan penghuni dunia maya.

"Smoga istri tercinta bisa tetap berhijab," tutur akun @ayu_balinda.

Loading...

"Adem . Smoga tertutup terus aamiin," sahut akun @sfarida07.

"Huhuh syedih wkwkk MasyaAllah adem bgt liatnya," kata akun @ellha94.

Berikut beberapa potret Siti Badriah dan suami umrah bersama. dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/2).

1. Momen umrah ini menjadi pertama kali Siti Badriah pergi bersama suami.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@badriaholic.jaksel

2. Nggak hanya berdua saja, wanita yang akrab disapa Sibad ini juga mengajak serta keluarganya.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

3. Tak lagi menunaikan umrah sendiri, Sibad terlihat sangat bahagia bersama suami.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

4. Penampilannya dengan cadar membuat Sibad panen pujian.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

5. Romantisnya ketika Krisjiana menggandeng tangan mulus Sibad.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

6. Kehangatan keluarga Sibad tepat berada di depan Kabah.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

7. Tampil dengan busana serba hitam membuat pesonanya terpancar.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

8. Momen umrah bersama suami, membuat banyak warganet baper.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

9. Warganet berharap supaya Sibad bisa tetap istiqomah mengenakan hijab.

Sibad umrah Krisjiana instagram

foto: Instagram/@uchysibadd

RECOMMENDED BY EDITOR