Brilio.net - Opera Van Java menjadi salah satu acara komedi yang menghadirkan sejumlah pelawak kondang. Pada awal tayang, Opera Van Java dibintangi oleh Parto, Sule, Andre Taulany, Nunung, dan Azis Gagap. Parto menjadi dalang, sedangkan yang lain berperan sesuai peran dalam jalan cerita. Meskipun pada akhirnya nanti mereka akan berimprovisasi dengan lawakan yang mengocok perut.

Sayangnya pada tahun 2014 lalu, Opera Van Java kehilangan beberapa pemainnya. Sule, Andre, Nunung, dan Azis Gagap memutuskan hengkang dari acara tersebut. Alasannya pun beragam, namun yang pasti mereka mempertegas bahwa tak ada masalah pribadi dengan pemain satu sama lain.

Lama dirindukan penggemar, akhirnya kelima pemain Opera Van Java versi lawas ini kembali bertemu dalam satu segmen konten YouTube milik Tema Indonesia. Momen reuni pemain Opera Van Java ini juga diunggah Sule ke YouTube SULE Channel bertajuk "KITA SEMUA KUMPUL!!! TUNGGUIN SURPRISE DARI KITA".

Penasaran seperti apa? Berikut sembilan momen reuni Sule bareng pemain Opera Van Java, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/8).

1. Karena lebih dulu datang, Sule dan Parto berbincang terlebih dahulu. Keduanya sempat menyinggung soal kedekatan Rizky Febian dan Amanda Caesa lho.

Loading...

foto: YouTube/SULE Channel

2. Tetap kompak sedari dulu, ini potret terbaru Parto, Sule, Andre Taulany, Nunung, dan Azis Gagap.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

3. Mereka dipertemukan dalam acara Tema Indonesia.

foto: YouTube/SULE Channel

4. Pada awalnya Sule, Parto, Andre, dan Nunung diberi tahu bahwa Azis Gagap tidak akan datang.

foto: YouTube/SULE Channel

5. Namun setelah beberapa saat, Azis memberikan kejutan dan menyusul teman-temannya.

foto: YouTube/SULE Channel

2 dari 2 halaman

6. Ini ekspresi bahagia mereka kala Azis Gagap datang.

foto: YouTube/SULE Channel

7. Momen ini menjadi reuni para pemain Opera Van Java yang lama dinantikan.

foto: YouTube/SULE Channel

8. Usai acara, Sule kembali berbincang dengan rekan-rekannya.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

9. Diakui sebagai kolaborasi komedian yang sukses mengocok perut, mereka banyak bernostalgia dan menceritakan kisah lucu di masa lalu.

foto: YouTube/SULE Channel

RECOMMENDED BY EDITOR