Brilio.net - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkenal sebagai selebriti yang kaya raya. Bergelimang harta, Raffi dan Nagita terlihat begitu mudah mewujudkan impian memiliki rumah mewah. Nggak cukup miliki satu rumah, kini Raffi dan Nagita sedang disibukkan dengan pembangunan rumah baru mereka.

Lewat channel YouTube Rans Entertainment, Raffi menunjukkan progres pembangunan rumah barunya. Sebelumnya, pada tahun lalu Raffi sudah pernah mengunggah desain rumah yang saat ini sedang dalam pembangunan. Meski belum 100 persen jadi, tampak dari luar rumah baru tersebut memiliki desain gaya Eropa klasik.

Sudah setengah jadi, Raffi dan Nagita pergi mengecek rumah barunya. Rupanya, rumah yang sedang dibangun itu masih banyak yang mesti diubah terutama sirkulasi udara. Melihat rumah barunya, Nagita merasa takut jika virus corona bisa masuk ke dalam rumah, apabila sistem udara tidak diatur sebaik mungkin.

"Ini sistem udaranya kayaknya (kurang)... yakan sekarang lagi kayak gini (pandemi), aku takut deh," kata Nagita pada Raffi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Nggak mungkin kalo kita bongkar lagi, ini udah setengah jadi," jawab Raffi pada Nagita.

Perdebatan kecil pun terjadi, hingga akhirnya Raffi berusaha mencari sistem sirkulasi udara yang lengkap dan baik untuk Nagita.

Yuk intip 9 momen Raffi dan Nagita Slavina cek rumah baru seperti dilansir brilio.net dari YouTube Rans Entertainment pada Kamis (16/9).

1. Begini penampakan rumah baru Raffi dan Nagita jika dilihat dari depan.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

2. Pergi mengecek rumah baru, Raffi dan Nagita memakai helm dan masker sebagai pelindung diri.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

3. Ruangan yang mereka cek pertama kali yakni calon kamar Raffi dan Nagita. Meski terlihat luas, Raffi mengaku kamar di rumah barunya masih kalah luas dengan ukuran kamar di rumah lama. "Ini ama kamar kita (di rumah lama) gedean kamar kita," jelas Raffi.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

4. Raffi menjelaskan bahwa tempat tidur akan diletakkan di dekat tembok, namun Nagita ragu ruangan tersebut terlalu sempit untuk tempat tidur yang besar. "Kurang lebar sayang, aku mau bikin kasurnya gede banget," kata Nagita pada Raffi.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

5. Setelah berdebat soal tempat tidur, Nagita merasa sirkulasi udara di ruangan tersebut masih kurang baik.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

6. Nagita dan Raffi kemudian berdiskusi dengan salah satu tukang yang membangun rumahnya untuk membahas soal bagaimana memperbaiki sirkulasi udara di kamar mereka.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

7. Setelah melihat kamar, Nagita dan Raffi memperlihatkan sederet fasilitas menarik yang nantinya akan mengisi rumah mereka. Salah satunya adalah sebuah lift yang menghubungkan lantai-lantai di rumah tersebut.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

8. Rumah baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini juga memiliki basement yang begitu luas, untuk menyimpan barang-barang mereka.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

9. Selain lift dan basement, rumah Raffi dan Nagita juga memiliki garasi yang digadang akan muat untuk 8 mobil.

Momen Raffi & Nagita cek rumah baru © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR