Brilio.net - Bisa merayakan hari ulang tahun bareng pasangan adalah salah satu hal yang menyenangkan. Apalagi jika tanggal ulang tahunmu bisa sama persis dengan orang tercinta, seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki tanggal lahir sama yakni 17 Februari.

Setiap 17 Februari, keduanya selalu merayakan ulang tahun bersama, tak terkecuali pada tahun 2023 ini. Dilihat dari media sosialnya, Raffi dan Nagita baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36 dan 35 tahun.

Momen perayaan hari ulang tahun keduanya pun menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Raffi dan Nagita mendapatkan banyak kejutan dari para sahabat dan orang-orang terdekatnya. Nggak hanya itu, pasangan yang kerap disebut sebagai Sultan Andara ini juga mendapatkan banyak kado dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya yakni Caca Tengker yang tak lain adalah adik Nagita Slavina.

Caca memberikan hadiah sederhana yang penuh makna untuk Nagita, yakni cincin ASI. Seperti diketahui, saat ini Nagita memang masih memberi ASI kepada putranya, Rayyanza. Cincin tersebut terbuat dari ASI Nagita sendiri yang dibuat sebagai kenang-kenangan dari Caca selama Nagita berperan menyusui putranya, Rayyanza.

Selain cincin ASI, baik Nagita maupun Raffi juga mendapatkan kado spesial dari yang lainnya, penasaran apa saja kado yang didapatkan oleh pasangan ini?

Yuk intip 9 momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka kado ultah, dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (19/2).