Brilio.net - Pasangan seleb Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia. Setelah dikaruniai anak pertama pada 20 Juni 2021 lalu, kini mereka dianugerahi buah hati yang kedua berjenis kelamin laki-laki. 

Dinda Hauw melahirkan di tanggal cantik, tepatnya pada Kamis (2/3/2023). Tak cuma tanggalnya yang cantik, waktu kelahiran putra kedua mereka pun juga sama seperti tanggal kelahirannya, yakni pukul 02.03 WIB dinihari.

Kabar mengenai kelahiran putra kedua dibagikan oleh Rey melalui unggahan Instagram pribadinya. Unggahan tersebut memperlihatkan Rey yang berada di samping Dinda sedang menggendong putranya dengan semringah.

Mengucap syukur kepada Allah, Rey Mbayang membagikan detail kelahiran anak keduanya dengan Dinda Hauw. Meski begitu, keduanya masih merahasiakan nama putra keduanya tersebut, sehingga membuat warganet penasaran.

"Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama, AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG," tulisnya. 

Lebih lanjut, yuk kita lihat momen persalinan anak kedua Dinda Hauw, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/3).