Brilio.net - Kebahagiaan baru saja menyelimuti keluarga besar Krisdayanti dan Yuni Shara. Adik bungsu keduanya, Kartika Sary resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting Fazly Rahman pada Sabtu (9/11). Pernikahan Kartika dan Fazly digelar meriah di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Kebahagiaan dan perasaan haru jelas terlihat dalam tiap prosesi pernikahan dengan adat Jawa ini. Momen haru tersebut begitu jelas terasa saat prosesi pengajian dan siraman yang digelar pada Jumat (8/11).

Selama prosesi berlangsung, Krisdayanti dan Yuni Shara tak kuasa menahan air mata bahagia sekaligus harunya. Tangis keduanya pecah saat Kartika Sary meminta restu kepada sang kakak untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama orang pilihannya. Nggak hanya Krisdayanti dan Yuni Shara, sang ibu juga tak kuasa menahan air mata bahagianya untuk sang putri bungsu.

Meskipun terpaut usia cukup jauh, namun Krisdayanti dan Yuni Shara memang memiliki hubungan yang dekat dengan sang adik. Tak salah rasanya jika pernikahan Kartika Sary menjadi momen membahagiakan sekaligus haru bagi Krisdayanti dan Yuni Shara. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @yunishara36 pada Rabu (13/11), berikut sembilan momen Krisdayanti dan Yuni Shara lepas sang adik menikah.

1. Kebahagiaan dan rasa haru dirasakan Krisdayanti dan Yuni Shara saat melihat sang adik siap melangkah ke jenjang pernikahan.

KD dan Yuni Shara lepas sang adik  Instagram

2. Krisdayanti dan Yuni Shara bahkan tak berhenti bergantian memberikan pelukan dan kecupan manis untuk sang adik.

KD dan Yuni Shara lepas sang adik  Instagram

3. Perasaan haru juga sempat dirasakan Kartika Sary saat berada di pelukan Krisdayanti dan Yuni Shara.

KD dan Yuni Shara lepas sang adik  Instagram

4. Begini suasana hikmat nan haru saat Kartika Sary melantunkan doa serta meminta restu kepada keluarga.

KD dan Yuni Shara lepas sang adik  Instagram

5. Krisdayanti tak kuasa menahan air matanya saat sang adik bersimpuh meminta doa dan restu.

KD dan Yuni Shara lepas sang adik  Instagram

6. Perasaan yang sama juga turut dirasakan Yuni Shara. Kartika Sary bahkan menangis di pelukan sang kakak.

KD dan Yuni Shara lepas sang adik  Instagram

7. Ibunda Krisdayanti dan Yuni Shara, yakni Rachma Widadiningsih juga tak kuasa menahan harunya.

KD dan Yuni Shara lepas sang adik  Instagram

8. Nggak hanya dirasakan Krisdayanti dan Yuni Shara, rasa bahagia sekaligus haru juga dirasakan anggota keluarga lainnya.

KD dan Yuni Shara lepas sang adik  Instagram

9. "Tetaplah jadi adikku yang baik , dan Semoga selalu terjaga Sikap & Lisan mu," tulis Yuni Shara pada video momen pengajian sang adik yang penuh haru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Setelah mendengarkan suara hati adik bungsu kami, Kami semua tidak tahan untuk tidak menangis. Percayalah adikku @kartikasary Tidak satu manusiapun yang tau siapa yang lebih baik dari manusia lainnya. Hanya GustiAllah yang menilaiNya. Tetaplah jadi adikku yang baik , dan Semoga selalu terjaga Sikap & Lisan mu. ?? . nawan_woandeo Invitation Design : @gheayantra Siraman dan Pengajian : Bride’s & Family Kaftan : @kartika.label Bride’s & Family Kebaya : @margalenaofficial Bride’s shoes : @langkahbylinalee Bride’s MUA : @henzmakeup Bride’s Hair Pengajian : @ani2medy Paes, Sanggul & Adat : @nunukgallery Mother of Bride MUA & Hair : @ani2medy Decoration : @vanesha_wedding Sound System : @widosound Photo & Video : @poerannoe Wedding Organizer : @rinagunawan_woandeo . #aishiteruenjy #pengajian #siraman #8november2019

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on