Brilio.net - Pada era new normal ini, masyarakat sudah diperbolehkan beraktivitas di luar rumah dan bersosialisasi dengan orang lain namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan dibukanya beberapa tempat wisata saat new normal, beberapa masyarakat pun memanfaatkan kebijakan baru tersebut untuk berlibur bersama orang-orang tercinta. Tak terkecuali kalangan selebriti.

Tempat wisata yang banyak dituju beberapa selebriti ini adalah pantai. Mereka liburan melepas kejenuhan karena beberapa bulan sudah melakukan karantina mandiri di rumah.

Seolah tak mau ketinggalan, Ashanty bersama keluarga juga memanfaatkan era new normal untuk berlibur ke luar kota yaitu ke Temanggung, Jawa Tengah. Tak hanya keluarga, Ashanty juga mengajak Atta dan Thariq Halilintar untuk bergabung menikmati liburan bersama.

Bagaimana keseruan liburan mereka? Berikut deretan momen keluarga Ashanty liburan yang mengajak Atta dan Thariq Halilintar, dilansir brilio.net dari Instagram @ashanty_ash pada Selasa (21/7).

1. Ashanty menikmati sunrise bersama Arsya dengan background pemandangan Gunung Sindoro, Temanggung.

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Tak hanya bersama keluarga A6, nampak Atta dan Thariq dari keluarga Halilintar juga turut hadir berlibur bersama Ashanty.

foto: Instagram/@ashanty_ash

3. Ashanty menghabiskan Senin sorenya pada 20 Juli 2020 di salah satu penginapan di Temanggung.

foto: Instagram/@ashanty_ash

4. Ashanty menemani Arsya dan Arsyi mancing di kolam ikan, seru banget!

foto: Instagram/@ashanty_ash

5. Malam harinya, Ashanty tidur berempat dengan Arsya dan Arsyi di atas tempat tidur bersama Ashanty, sedangkan Anang tidur di bawah.

foto: Instagram/@ashanty_ash

2 dari 2 halaman

6. Keesokan harinya, Ashanty pergi ke salah satu tempat wisata bersama keluarga mengenakan mobil. Ashanty bahkan mengaku belum mandi, lho!

foto: Instagram/@ashanty_ash

7. Sesampainya di lokasi wisata, Ashanty disuguhi makanan-makanan sederhana seperti singkong rebus, pisang goreng, dan lain sebagainya untuk sarapan.

foto: Instagram/@ashanty_ash

8. Ashanty dan keluarga mengabadikan momen sunrise dari Gunung Sindoro dengan berfoto di spot yang sudah disediakan oleh pengelola tempat wisata.

foto: Instagram/@ashanty_ash

9. Supaya makin seru, Ashanty dan keluarga membuat video joget bareng di TikTok.

foto: Instagram/@ashanty_ash