Brilio.net - Bulan Ramadan menjadi momen baik untuk menyambung silaturahmi dengan sahabat atau orang-orang terdekat, biasanya silaturahmi ini terjalin ketika seseorang mengikuti buka bersama dengan teman-temannya seperti yang dilakukan oleh geng artis Mamayu yang melakukan buka bersama sekaligus arisan di salah satu restoran.

Geng Mamayu sendiri beranggotakan delapan artis cantik seperti Lesty Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Melody Laksani, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, hingga Shania Indriani. Momen buka puasa bersama ini jadi seru karena diselingi pengundian pemenang arisan yang berakhir heboh. Keseruan pun berlanjut saat salah satu geng Mamayu tengah berulang tahun yakni Melody Laksani.

Tak kalah menjadi sorotan, Dinda Hauw akhirnya bisa ikut arisan setelah melakukan persalinan yang kedua. Dalam balutan busana serba hitam, Dinda Hauw terlihat glowing serta langsing usai melahirkan anak kedua belum lama ini. Bahkan Dinda Hauw ikut membawa Arashkaba Muhammad Mbayang ikut arisan perdana. Keberuntungan tengah berpihak pada Dinda Hauw, kali ini di Bulan Ramadhan, ia jadi pemenang undian arian geng mamayu.

Penasaran bagaimana keseruan geng Mamayu buka puasa sambil arisan? Yuk intip 9 momen geng Mamayu buka puasa bareng sekaligus arisan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (29/3).