Brilio.net - Jagad maya baru-baru ini diramaikan dengan unggahan beberapa artis wanita Tanah Air. Unggahan tersebut memperlihatkan potret keseruan dari beberapa artis wanita yang asyik berkumpul dalam sebuah arisan. Mereka menyebutnya sebagai arisan butterfly.

Perkumpulan arisan yang beranggoakan, Dinda Hauw, Anisa Rahma, Ririe Fairus, Dara Arafah, Henny Rahman, hingga sederet seleb lainnya mencuri perhatian publik. Namun, yang menjadi sorotan dalam perkumpulan arisan tersebut adalah sosok Henny Rahman istri Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Henny memang sudah menjadi sorotan sejak menikah dengan Alvin Faiz mantan suami Larissa Chou. Bahkan baru-baru ini Alvin Faiz dihebohkan dengan membongkar aib Larissa.

Atas konfliknya itu, nama Henny kerap menjadi pusat perhatian. Lantaran ia juga pernah menyinggung soal dirinya yang lebih cantik daripada mantan istri Alvin Faiz. Bahkan di postingan Dinda Hauw banyak netizen yang mengkritik Henny Rahman.

"Sebenernya masyaallah banget semua ,berhubung ada si Henny jadi rada panas gitu bawaan nya liat di foto yaa," tulis akun @yayukk_e

"Tetap ademan liat ci larisaa ketimbang henny," komentar akun @gita_wulannn2

"ih ada si paling adem cantik cenunah istrinya alpin yang katanya 1 banding 1000," ujar akun @rahmaukie

"Eh tunggu..itu si henny yah hadeehh langsung loyo padahal semua cantik dan imut kecuali si ono merusak pemandangan..lebih cocok dstu cici larissa," tambah akun @aqila_filsah17

Meski demikian, yuk simak keseruan Dinda Hauw kumpul dengan geng seleb? Berikut telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (21/1).