Brilio.net - Dunia selebriti memang selalu asyik untuk diikuti. Kehidupan para seleb Tanah Air selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya selalu menarik diperbincangkan. Salah satu yang paling menarik adalah kehidupan cinta para seleb.

Pasalnya kisah cinta seleb penuh kontroversi dan lika-liku. Berbagai cerita yang mewarnai perjalanan cinta seleb pun tak pernah luput dari konsumsi publik, salah satunya kisah cinta yang tak direstui. Meskipun tak dapat restu orangtua, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi mereka melangkah ke jenjang pernikahan.

Seperti seleb cantik Bella Saphira, kisah cintanya dengan Mayjen Agus Surya Bakti sempat menuai kontroversi karena tidak direstui orangtua Bella. Pasalnya orangtua Bella tidak setuju karena adanya perbedaan keyakinan. Kisah cinta Bella sempat membuat dunia hiburan Indonesia heboh pada 2013 lalu.

Meskipun begitu, Bella akhirnya memilih pindah keyakinan sebulan sebelum dipersunting Mayjen Agus Surya Bakti. Kemudian pasangan ini tetap melangsungkan pernikahan mereka di Stabat, Langkat, Sumatera Utara dan Jakarta. Pesta pernikahan keduanya berlangsung meriah, meskipun tanpa kehadiran orangtua dari Bella Saphira.

Namun, yang namanya orangtua tetaplah orangtua. Meskipun pernah ada cek-cok maupun masalah dengan orangtua, tetaplah keduanya pantas untuk tetap disayangi. Sedangkan semarah-marahnya orangtua, mereka akan tetap menyayangi anak-anaknya. Begitu pula juga Bella Saphira yang masih saling menyayangi dengan orangtuanya.

Bella tampak dekat dan rukun dengan kedua orangtuanya maupun keluarga besar. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Bella Saphira di akun Instagram pribadinya. Seperti yang sudah Brilio.net rangkum dari akun Instagram @bellasaphiraofficial, Senin (14/1) inilah deretan momen kebersamaan Bella dan orangtuanya.

1. Bella Saphira terlihat menghabiskan waktu berdua bersama ibunya dengan menyantap selat solo bersama.

Bella dan ortu instagram


2. Bagi Bella Saphira, ibunya bukan hanya sebagai orangtua saja, melainkan sebagai sahabat yang paling baik. Hal itu Bella utarakan di akun Instagram pribadi.

Bella dan ortu instagram


3. Meskipun kini Bella Saphira memilih keyakinan yang berbeda dengan orangtua, Bella Saphira turut merayakan Natal bersama keluarga.

Bella dan ortu instagram


4. Bella Saphira terlihat sangat bahagia disamping kedua orangtuanya.

Bella dan ortu instagram


5. Bagi Bella Saphira, orangtua adalah segalanya. Ia sangat cinta pada ayah dan ibunya.

Bella dan ortu instagram


6. Tak jarang Bella juga mengajak orangtuanya berjalan-jalan dan berlibur bersama.

Bella dan ortu instagram


7. Kasih ibu memanglah sepanjang masa, termasuk cintanya sang ibu kepada Bella Saphira.

Bella dan ortu instagram


8. Setiap saat Bella selalu mendoakan yang terbaik bagi kedua orangtuanya, khususnya agar orangtua selalu diberi kesehatan dan panjang umur.

Bella dan ortu instagram


9. Bagi Bella Saphira, orangtua seperti sinar matahari yang selalu menyinari harinya.

Bella dan ortu instagram