Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Pada Jumat (22/7) malam, menantu dari mantan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini melahirkan anak keempatnya dengan selamat dan lancar.

Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu dilahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Menurut kabar, Aliya Rajasa melahirkan anak keempatnya tersebut dengan proses operasi caesar.

Momen kebahagiaan tersebut disampaikan langsung oleh Edhie Baskoro melalui akun Instagram pribadi miliknya. Terkait kelahiran putri kedua dalam keluarganya, Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro mengucap rasa syukurnya.

"Alhamdulillah, 22 Juli 2022 Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga. Telah lahir putri ke-dua, anak ke-empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat tanpa kurang satu apa pun. Terima Kasih untuk semuanya. Salam Sehat dan Bahagia selalu," tulis Ibas.

Penuh haru dan diiringi rasa syukur, berikut momen Aliya Rajasa melahirkan anak keempat seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @ibasyudhoyono, Sabtu (23/7).