7. Berani mencoba.

Kunci kesuksesan Raffi Ahmad © 2023 brilio.net

Foto: Instagram/@raffinagita1717

Hampir semuar orang tahu soal kegagalan film Rafathar yang diproduseri Raffi Ahmad. Film dengan efek CGI terbanyak itu justru tidak meraup untung banyak. Namun, Raffi terus mencoba. Ia kemudian memproduksi banyak video yang kemudian dia unggah di kanal YouTube.

Berbagai upaya kolaborasi dengan berbagai bentuk dilakukan RANS. Mereka membagikan kehidupan mereka dan orang-orang di sekitarnya, mengupas soal perkembangan anak, melakukan prank, bermain musik, memasak dan berbagai bentuk konten lainnya. Meski tidak selalu berhasil, RANS selalu berani mencoba hal hal baru.

8. Tidak cepat merasa puas.

Kunci kesuksesan Raffi Ahmad © 2023 brilio.net

Foto: Instagram/@raffinagita1717

Untuk tetap berada di puncak kesuksesan, menurut Raffi Ahmad, syaratnya adalah tidak cepat merasa puas. Di saat seseorang merasa sudah meraih kesuksesan dan berada di zona nyaman, hal itu justru akan mematikan kreatititas bahkan insting untuk mengembangkan bisnis lebih luas lagi.

9. Gemar tebar bonus ke karyawan.

Kunci kesuksesan Raffi Ahmad © 2023 brilio.net

Foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal suka memanjakan para karyawannya. Bukan hanya memberikan gaji besar sampai dua digit, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kerap membagikan bonus pada semua stafnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kadang membagikan dolar atau emas di hari-hari spesial. Tak pelak, karyawan RANS Entertainment pun sangat gembira dapat hadiah dari bos RANS Entertainment itu.

 

mgg/ricka